Follow Us

Noel Gallagher Sempat Kesal Ketemu Damon Albarn di Final Liga Champions Gara-gara Ini

Ferry Budi Saputra - Kamis, 08 Juli 2021 | 13:55
Noel Gallagher (Kanan) dan Vincent Kompany (Kiri) Manchester City

Noel Gallagher (Kanan) dan Vincent Kompany (Kiri) Manchester City

HAI-Online.com - Noel Gallagher mengungkapkan kalau dia kesal kepada Damon Albarn dan mengatakan untuk enyah dari hadapannya setelah bertemu dengannya di luar final Liga Champions.

Baca Juga: Noel Gallagher Pamerkan Koleksi Foto Kariernya di High Flying Birds

Mantan gitaris Oasis ini bertemu dengan mantan rivalnya sekaligus kolaboratornya tersebut di luar Estádio do Dragão Porto, menyusul kekalahan 1-0 Manchester City dari Chelsea pada bulan lalu.

Albarn, seorang penggemar Chelsea yang terkenal, hadir juga di pertandingan final tersebut, "Ketika peluit akhir berbunyi, aku membuang tiket pass dengan jijik, melemparkannya ke tangga, berjalan keluar dari stadion dengan jijik," kata Gallagher kepada The Matt Morgan Podcast.

“Coba tebak siapa orang pertama yang kutemui di luar stadion? Damon Albarn sialan itu pergi ke satu pertandingan Chelsea selama satu dekade. Aku seperti, 'Oh tidak, astaga'.," ucapnya.

Dia melanjutkan, "Dan dia seperti, 'Jangan khawatir sobat, kamu akan memenangkannya suatu hari nanti!' Itu seperti, 'Kenapa kamu tidak pergi saja dari hadapanku'," ungkapnya.

Baca Juga: Simak Single Baru dari Noel Gallagher's High Flying Birs, 'Flying On The Ground'

Gallagher juga memberi tahu Morgan bahwa dia kemudian mengetahui bahwa saudara lelakinya yang terasing, Liam, juga ada di dalam stadion dan mengatakan dia sebagai kutukan.

Dia berkata, "Aku bahkan tidak tahu dia ada di sana sampai aku kembali, seseorang berkata, 'Oh anakmu ada di sana.' Saya seperti, 'Apakah dia? (Liam)'," ujarnya.

“Dia tidak pernah pergi ke pertandingan sekalipun. Aku yakin dia hanya menonton dua pertandingan dalam 10 tahun. Dan kami benar-benar kehilangan keduanya, tidak diragukan lagi,” tuturnya.

Albarn juga berbicara tentang kemenangan Chelsea di Liga Champions kepada NME, “Ada banyak olahraga yang sedang berlangsung. Sekali lagi aku tidak boleh menggerutu menjadi penggemar Chelsea!,” ucapnya.

Oasis dan band Albarn pernah terlibat dalam pertarungan chart selama tahun 90-an, tetapi kemudian keduanya kini menjadi teman. Pada 2017, mereka berkolaborasi di 'We Got The Power'. (*)

Baca Juga: Noel Gallagher Ungkap Sosok yang Pantas Memerankan Dia di Film Biografi

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest