Follow Us

Single 'Polaris' Makin Kuatkan Sisi Eksploratif di Album Solo Damon Albarn

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 06 Juli 2021 | 20:15
Damon Albarn
Linda Brownlee

Damon Albarn

HAI-Online.com - Apa yang lebih menggembirakan dari kabar Damon Albarn yang mengeluarkan karya terbarunya?

Nah buat kamu yang tumbuh besar mendengarkan musik dari beliau, tentunya kalian bakal selalu merasa nggak pernah puas atas puluhan - atau ratusan track yang telah dia telurkan dari rangkaian proyek musiknya.

Selain punya ekspektasi bahwa doi bisa lebih baik dari itu, penggemar jua punya penilaian dan rasa yang tinggi nih.

Dimulai dari Blur, Gorillaz, hingga proyek supergrupnya, The Good, The Bad, & The Queen serta Rocket Juice & The Moon (meh) - kekuatan utama Damon Albarn adalah kemampuan penulisan serta komposisi lagu beliau yang nggak umum dan ajaib.

Kemampuannya tersebut menurut penulis sangat terimplementasi dengan baik di proyek solonya, yang dipastikan akan menelurkan album penuh keduanya 'The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows' di akhir tahun nanti (12/11/21) via Transgressive Records.

Baca Juga: Damon Albarn Beberin Detail Album Baru, Dengerin Nih Singlenya

Menyusul rilisnya single dengan judul yang sama dengan judul album pada akhir Juni lalu, Damon Albarn dijadwalkan untuk merilis single kedua berjudul 'Polaris' yang akan rilis resmi di Indonesia mulai hari Rabu besok (07/07/21).

Untuk mengiringi perilisan lagu tersebut, telah diluncurkan sebuah rangkaian film sinematik spesial berjudul 'Sublime Boulevards - Performance Films' yang telah dirilis per hari ini (06/07) via kanal YouTube Damon Albarn.

Penampilan live untuk single 'Polaris' menjadi yang pertama untuk merangkai rentetan film spesial ini.

Nah, video pertama ini menunjukkan sebuah show megah dari Damon Albarn membawakan 'Polaris' ditemani oleh set big band orkestral yang dilengkapi strings section dan perkusinya.

Simak di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest