Follow Us

5 Lagu tentang Bulan September yang Cocok Buat Lo Dengerin, Bukan Cuma 'Wake Me Up When September Ends'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 01 September 2021 | 18:22
Earth, Wind & Fire
Instagram/ @earthwindandfire

Earth, Wind & Fire

HAI-Online.com - September telah tiba, buat lo yang hatinya sedang sedih atau ingin suasana yang ceria, mungkin salah satu cara dengan mendengarkan lagu lo bakal lebih baik lagi.

Baca Juga: Kisah Pilu Lagu 'Wake Me Up When September Ends' Green Day yang Buat Kita Mikir Dua Kali untuk Bikin Meme-nya

Nah, ternyata ada beberapa lagu terkait dengan bulan September. Mungkin selama ini lo cuma tau lagu Wake Me Up When September Ends-nya Green Day, kali ini ada 4 lagu lagi yang jadi rekomendasi buat lo dengerin.

Langsung aja nih, cek 5 lagu yang berkaitan dengan bulan September yang cocok buat lo dengerin.

1. Vina Panduwinata - September Ceria

Yap, mungkin lagu ini sudah familiar untuk para pecinta musik lama. Mungkin juga lo pernah denger lagu ini pas disetel sama Ibu lo. Tapi, nyatanya lagu ini begitu enak didengerin apalagi buat lo yang merindukan sang kekasih. Lagu ini ditujukan untuk betapa berartinya kekasih yang selalu menemani hidup.

Tersirat dalam liriknya "September ceria milik kita bersama", menjelaskan si sosok ini begitu bahagia mengarungi hidup bersama kekasih termasuk di bulan September. Meski lagu lama, tapi tetap enak kok buat didengerin.

2. Frank Sinatra - September Song

Siapa yang nggak tau Frank Sinatra? Yap, penyanyi legendaris ini sangat populer di zamannya. Ada salah satu lagunya yang juga menggambarkan bulan September berjudul September Song.

Dinyanyikan dengan lembut dan irama yang tenang membuat lagu ini enak didengerin. Sangat cocok buat didengerin pas lagi suasana santai atau pada malam hari.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest