Follow Us

Frontman Trivium Matt Heafy Ungkapkan Rencana Bikin Album Black Metal

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 31 Agustus 2021 | 20:05
Matt Heafy
Alfred Nitsch

Matt Heafy

HAI-ONLINE.COM - Nggak lama setelah doi pulih pasca terinfeksi Covid-19, pentolan Trivium Matt Heafy langsung tancap gas lagi nih.

Ngobrol bareng vokalis Hatebreed, Jamey Jasta di kanal YouTube-nya, The Jasta Show, Heafy bahkan bocorin kalo doi sedang nyiapin proyek musik selain Trivium.

Baca Juga: Bawa Tema Mitologi, Trivium Rilis Single dan Video Klip ‘In The Court of Dragon’

Meski disibukkan untuk ngerjain album ke-10 Trivium, 'In The Court Of The Dragon' yang bakal rilis 8 Oktober besok, doi juga berujar kalo saat ini lagi fokus ngerjain proyek black metalnya yang dikerjain bareng Ihsahn (Emperor) dan Nergal (Behemoth). Wow!

Proyek yang dikerjakannya di saat lockdown tahun lalu ini diyakini bakal hadir tahun depan setelah fokus untuk album baru dari Trivium udah selesai.

Lihat interview lengkapnya di sini:

Hal yang lebih mengagetkan adalah, proyek ini ternyata udah direncanakan dalam waktu yang lama dan seringkali harus tertunda.

"Gue dan Ihsahn udah ngerjain proyek ini selama 11 tahunan. Akhirnya kami bisa ngerilis ini tahun depan," ujarnya bersemangat.

Proyek ini sebelumnya memiliki nama Mrityu, namun setelah diskusi panjang, Heafy dan Ihsahn memutuskan memutuskan untuk menggantinya dengan nama Ibaraki.

"Dulu kami menyebut proyekan ini pake nama Mrityu, yang terinspirasi dari yoga Ashtanga. Pada intinya ini adalah konsep hidup dan mati, gagasan kalo hidup dan mati selalu bersimbiosis satu sama lain," terangnya.

Baca Juga: Nergal Behemoth Dianggap Menistakan Agama, Jadi Berurusan dengan Pengadilan!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest