Follow Us

Tanggapi Lagu Baru Dul Jaelani 'Song For Tissa', Ahmad Dhani: Lagu Cengeng yang Sempurna

Ferry Budi Saputra - Rabu, 01 September 2021 | 09:42
Ahmad Dhani tanggapi lagu baru Dul Jaelani 'Song For Tissa'
YouTube/ Dul Jaelani

Ahmad Dhani tanggapi lagu baru Dul Jaelani 'Song For Tissa'

HAI-Online.com - Dul Jaelani merilis lagu baru beserta video klipnya berjudul Song For Tissa pada 24 Juli 2021. Lagu itu dia tujukannya untuk sang kekasih, Tissa Biani.

Baca Juga: Sebut Ahmad Dhani Jenius, Ari Lasso: Dhani Ciptain Lagu Itu Benar-benar dengan Membayangkan Suara Gue

Video klip menampilkan Dul berada di gemerlap kota pada malam hari. Terlihat dia tampak sedih berada di tengah malam sendirian.

Namun, ada klip yang dimunculkan saat dia bersama Tissa Biani, tampak Dul begitu bahagia ketika menghabiskan waktu bersamanya.

Terkait dengan lagu baru Dul, Ahmad Dhani menanggapi perihal lagu dan konsep video klipnya. Dia menganggap video klip itu memiliki budget yang low karena terlihat dari green screen yang digunakan tampak sedikit menurutnya.

Selain itu, Ahmad Dhani juga memuji keseluruhan lagunya, "Ya sebagai lagu cengeng ini oke lah," ungkapnya.

Baca Juga: Begini Komentar Ahmad Dhani Pertama Kali Lihat Penampilan Dara Sebelum di The Virgin: Ada Kekurangan

Dia juga mengatakan nggak ada kritik untuk lagu barunya Dul, "Untuk sebuah lagu cengeng. Ini adalah lagu cengeng yang sempurna," ucap Ahmad Dhani.

Ketika dimintai saran oleh Dul terkait karier musiknya, sang ayah mengatakan Dul harus tetap mempunyai endurance dalam membuat lagu.

Ketika ditanya tentang endurance, Dul menjawab nggak tau tentang arti kata tersebut. Ahmad Dhani menjelaskan, "Endurance itu, istiqomah dalam kekuatan. Bahasa Indonesianya nggak ada. Beristiqomah dalam semangat," tuturnya.

Ahamd Dhani kemudian memberikan masukkan kepada Dul supaya tetap mempunyai kekuatan dalam semangat untuk menciptakan konten-konten musik.

Baca Juga: Nggak Nyangka Album Bintang Lima Bakal Jadi Album Tersukses, Ahmad Dhani: Yang Penting Dewa 19 Tetap Eksis

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest