Follow Us

Begini Komentar Ahmad Dhani Pertama Kali Lihat Penampilan Dara Sebelum di The Virgin: Ada Kekurangan

Ferry Budi Saputra - Minggu, 29 Agustus 2021 | 14:05
Dara The Virgin (kiri) & Ahmad Dhani (kanan)
Instagram, YouTube

Dara The Virgin (kiri) & Ahmad Dhani (kanan)

HAI-Online.com - Sebelum populer bersama The Virgin, Dara pernah mengikuti kompetisi bernyanyi Mama Mia yang ketika itu dikomentatorin sama Ahmad Dhani hingga Helmy Yahya.

Setelah tampil, tiba saatnya penilaian oleh para komentator. Ahmad Dhani yang menyebut penampilan Dara saat itu memiliki kekurangan. Tetapi, kekuranagan itu tertutupi oleh aura bintang yang dimilikinya.

Bukan tanpa sebab Ahmad Dhani mengatakan Dara memiliki aura bintang. Dia menceritakan saat berpapasan dengan Dara sebelum acara dimulai, sempat berpikir kalau Dara adalah bintang tamu bukan kontestan.

Menurutnya, karena adanya aura bintang itu membuat tiga komentator lainnya saat itu nggak ada yang berkomentar jelek atau pun memberikan kritik kepadanya.

"Padahal sebenarnya ada kekurangan. Maksud gue jangan sampai pujian-pujian tadi itu membuat Dara jadi pede. Kalo dibilang kekurangan itu ada, nggak cuma di teknik vocal," ungkap Ahmad Dhani dalam YouTube Video Legend.

Baca Juga: Sebut Ahmad Dhani Pengaruhi Awal Karier Musiknya, Denny Chasmala: Gara-gara Bacotnya Dia Gue Nyebar ke Seluruh Indonesia

Musisi itu juga memuji Dara, yang disebut sebagai artis dengan paket lengkap baik dilihat dari segi penyanyi dan entertainer.

Nggak hanya itu, Ahmad Dhani juga kembali memuji Dara. Cewek yang masih berusia 16 tahun ketika mengikuti acara tersebut, dibilang suaranya mirip dengan Mulan Jameela.

"Secara keseluruhan, buat gue mirip-mirip Mulan Jameela suaranya nggak masalah, tapi kalo gayanya sih nggak ya," terangnya. Terkait dengan kemiripan tersebut, Ahmad Dhani memakluminya dan menyebut kalau itu bisa diubah seiring waktu.

Baca Juga: Nggak Nyangka Album Bintang Lima Bakal Jadi Album Tersukses, Ahmad Dhani: Yang Penting Dewa 19 Tetap Eksis

Berbicara mengenai Mulan Jameela, Ahmad Dhani mengatakan pertama kali bertemu dengannya saat berusia 22 tahun dan menganggap kinclongnya nggak seperti Dara.

Menutup komentarnya saat itu, Ahmad Dhani berjanji apabila Dara nggak masuk ke 2 besar, dia ingin mengontraknya untuk masuk Republik Cinta Management. Benar saja, akhirnya Dara tergabung dengan The Virgin bersama Mitha. Mereka seketika menjadi populer karena lagunya Cinta Terlarang.

Baca Juga: Udah Jarang Bikin Lirik Puitis setelah era 'Bintang Lima', Ahmad Dhani: Itu 'Mood' Aja

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest