Follow Us

Tanoto Kembali Buka Beasiswa buat Maba di 9 Kampus Ini, Dapet Pengembangan Skill sampe Uang Saku!

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 31 Agustus 2021 | 17:05
Beasiswa Teladan dari Tanoto Foundation kembali dibuka tahun ini.
Tanoto Foundation

Beasiswa Teladan dari Tanoto Foundation kembali dibuka tahun ini.

HAI-Online.com – Buat kamu mahasiswa baru (maba) yang lagi ngincer beasiswa kuliah, ada kabar gembira nih!

Soalnya Tanoto Foundation kembali membuka pendaftaran Beasiswa Teladan 2022 untuk mahasiswa reguler semester pertama di salah satu perguruan tinggi mitra.

Melalui beasiswa ini, Tanoto Foundation bakal ngasih mulai dari dukungan pengembangan kepemimpinan berjenjang dan terstruktur, kesempatan pengembangan diri hingga tingkat global, pengabdian masyarakat, berbagai sarana kolaborasi dan jejaring, sampa dukungan biaya kuliah dan tunjangan biaya hidup.

Apa aja ketentuannya?

Jika kamu adalah mahasiswa semester pertama yang memiliki prestasi di berbagai bidang, pengalaman organisasi, serta menunjukkan potensi kepemimpinan yang berintegritas, kamu bisa daftarin diri buat program Teladan ini.

Pendaftaran program Teladan 2022 dibuka mulai tanggal 17 Agustus 2021 sampai dengan 30 September 2021.

Baca Juga: Inilah 5 Beasiswa S1 Luar Negeri, Pendaftaran Dibuka hingga Oktober-Desember 2021

Mahasiswa terpilih akan menjadi Tanoto Scholars, dan menjalani perjalanan program TELADAN selama 3.5 tahun hingga lulus di semester 8. Selama perjalanan program Teladan, Tanoto Scholars akan mendapatkan manfaat:

  1. Dukungan biaya kuliah dan tunjangan hidup
Tanoto Scholars akan mendapatkan biaya kuliah yang dibayarkan secara penuh dan langsung kepada perguruan tinggi mitra Tanoto Foundation, serta tunjangan biaya hidup bulanan yang dibayarkan langsung kepada Tanoto Scholars, sejak perjanjian ditandatangani hingga semester 8.

  1. Dukungan pengembangan kepemimpinan
Tanoto Scholars akan bersama-sama mengembangkan pengetahuan dan kemampuan kepemimpinan yang dirancang secara terstruktur dan berkelanjutan dalam 3 tahapan kurikulum program Teladan.

Masing-masing tahapan mencakup pengetahuan baru, pembelajaran berbasis proyek, dan pengembangan diri sebagai pemimpin, serta persiapan pengembangan karier, yang disertai dengan kesempatan berkontribusi untuk masyarakat.

  1. Dukungan lingkaran pengembangan
Teladan Selain pengembangan kepemimpinan yang terstruktur dalam kurikulum program Teladan, Tanoto Scholars juga akan mendapatkan dukungan untuk mengikuti kegiatan pengayaan yang disebut sebagai Lingkaran Pengembangan Teladan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest