Follow Us

Inilah 5 Beasiswa S1 Luar Negeri, Pendaftaran Dibuka hingga Oktober-Desember 2021

Ferry Budi Saputra - Senin, 30 Agustus 2021 | 13:15
Ilustrasi beasiswa
PIXABAY/GREYMATTERS

Ilustrasi beasiswa

HAI-Online.com - Buat lo yang mau menempuh pendidikan di luar negeri ada tawaran beasiswa nih bagi lulusan SMA yang ingin meneruskan ke jenjang S1 di luar negeri.

Baca Juga: Dari Raditya Dika hingga Nicholas Saputra, Inilah 16 Artis Lulusan UI

Perlu lo ketahui juga, kampus-kampus ini masih buka pendaftaran antara Oktober hingga Desember 2021. Melansir Kompas.com, informasi dari laman scholarsofficial, berikut daftarnya:

1. Beasiswa Ton Duc Thang University

Ton Duc Thang University (TDTU) merupakan universitas ternama di Vietnam. Nah, buat lo yang mau kuliah di Vietnam bisa kok mengikuti beasiswa yang ditawarkan TDTU yang ditujukan untuk mahasiswa internasional jenjang S1.

Cakupan beasiswa yang disediakan berupa biaya kuliah serta program kursus bahasa Vietnam khusus bagi pendaftar yang memilih perkuliahan dengan bahasa Vietnam sebagai bahasa pengantar.

Ada juga cakupan beasiswa bagi mahasiswa yang perkuliahannya menggunakan bahasa Inggris. Pendaftaran beasiswa TDTU akan berakhir 15 Oktober 2021. Informasi lengkapnya bisa lo cek di laman Official Website di https://cis.tdtu.edu.vn/

2. Beasiswa Jardine Scholarship Award

Buat lo yang mau kuliah di Inggris, khususnya di Cambridge University dan Oxford University bisa ikuti beasiswa ini. Beasiswa yang didanai oleh Jardine Foundation ini memberikan cakupan pembiayaan berupa biaya kuliah, tunjangan biaya hidup, asuransi kesehatan, serta biaya penerbangan pulang pergi ke Inggris.

Bagi lo yang tertarik untuk menjadi salah satu penerima beasiswa Jardine, maka bisa mendaftar hingga 22 Oktober 2021. Cek laman https://www.jardines.com/ untuk info selengkapnya.

Baca Juga: 6 Tips Menangin Beasiswa dari Kemendikbud Ristek, Salah Satunya Jangan Mepet Deadline!

3. Beasiswa International Student Grant

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest