Follow Us

Keniscayaan Ragam Suara di Single Baru Bilal Indrajaya 'Niscaya'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 30 Agustus 2021 | 20:35
Bilal Indrajaya
Twitter @bilalindrajaya

Bilal Indrajaya

HAI-ONLINE.COM - Ini nih yang cukup dinanti-nantikan, solois muda favorit para remaja, Bilal Indrajaya, akhirnya rilis single terbarunya berjudul 'Niscaya'.

Lagu ini resmi hadir di platform streaming pada Rabu minggu lalu [25/8] sebagai bagian dari kompilasi Pop Hari Ini bertajuk ‘Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1'.

Berkolaborasi bareng dengan Laleilmanino - trio yang dihuni oleh Arya Adhitya Ramadhya and Ilman Ibrahim Isa [Maliq & D’Essentials], serta Anindyo “Nino” Baskoro [RAN], single ini bener-bener menjadi penawar yang berbeda dari seorang Bilal Indrajaya.

Baca Juga: Eddie Murphy dan Jonah Hill Bakal Main di Film Baru Bergenre Komedi

Sebelumnya, Bilal Indrajaya dikenal sangat menunjukkan sisi lembut dan melankoli melalui debutnya pada tahun 2018 dengan singel 'Biar'.

Sejak itu, doi juga masih berkutat pada serangkaian melankolia dengan single standalone ‘Ruang Kecil’, EP ‘Purnama’, dan single kolaborasi 2020 ‘Yang Tercinta’, direkam dengan Romantic Echoes dan Noh Salleh.

Kini, Bilal bersama para member Laleilmanino meramu single ini dengan pendekatan musik yang sangat berbeda.

Menampilkan strings section yang bergemuruh di awal garapan dari Alvin Witarsa, dengan menarik vokal Bilal yang khas masuk mengikuti aransemen musik yang Laleilmanino banget, tentu dalam artian positif.

Baca Juga: Gangga Ajak Para Pendengar untuk Hargai Proses Dalam Debut Album 'It's Never Easy'

Dengerin deh 'Niscaya' di bawah:

Diyakini, single ini akan membuka album terbaru dari Bilal Indrajaya yang akan segera hadir di tahun ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest