Follow Us

Eddie Murphy dan Jonah Hill Bakal Main di Film Baru Bergenre Komedi

Ferry Budi Saputra - Senin, 30 Agustus 2021 | 10:05
Eddie Murphy (kiri) dan Jonah Hill (kanan)
NME

Eddie Murphy (kiri) dan Jonah Hill (kanan)

HAI-Online.com - Aktor Eddie Murphy dan Jonah Hill dikabarkan bakal membintangi film komedi baru yang dibuat untuk Netflix.

Menurut Consequence, film yang belum diberi judul ini digambarkan sebagai situasi cinta modern dan dinamika keluarga, serta bakal menampilkan budaya berbeda, hingga perbedaan generasi yang membentuk dan mempengaruhi sebuah hubungan.

Eddie Murphy dan Jonah Hill dalam film tersebut bakal menemukan persamaan diri mereka dari perbedaan yang mereka alami. Mereka bakal dipertemukan dalam sebuah pekerjaan yang terdiri dari generasi yang berbeda.

Sutradara yang bakal menggarap film tersebut adalah Kenya Barris. Dia dan Jonah Hill juga akan menulis naskah bersama.

Kenya Barris sudah dikenal sebagai penulis skenario, menulis naskah untuk film Murphy Coming 2 America, sekuel dari film pertama tahun 1988. Film ini bakal menjadi debutnya sebagai sutradara.

Baca Juga: Ditonton 355 Juta Kali dalam 24 Jam, Trailer Spider-Man Pecahin Rekor Avengers

Seperti diketahui lama nggak muncul, Eddie Murphy kembali ke layar lebar dengan filmnya Dolemite Is My Name (2019). Dia juga muncul dalam acara Saturday Night Live pada tahun 2019.

Aktor sekaligus pelawak tersebut mengungkapkan awal tahun ini bahwa dia mengambil break dari dunia perfilman setelah memenangkan penghargaan Razzies 'Worst Actor of the Decade' pada tahun 2010.

“Gue banyak membuat film-film yang jelek. Gue berpikir, ini cuma omong kosong yang nggak keren. Mereka kasih gue Razzi... Bajingan ini kasih gue Razzie 'Worst Actor of the Decade'. Jadi gue pikir, mungkin sudah waktunya untuk istirahat,” kata Murphy kepada Marc Maron di podcast WTF.

Terlepas dari penghargaan tersebut, Eddie Murphy juga masuk dalam nominasi penghargaan Golden Globes 2020 untuk Penampilan Terbaik oleh Aktor dalam kategori Actor in a Comedy or Musical untuk perannya sebagai Rudy Ray Moore di Dolemite Is My Name.

Baca Juga: Gara-gara Takut Telat, Tom Cruise Daratkan Helikopter di Belakang Rumah Orang

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest