Follow Us

Hyun Bin Bocorin Rahasianya Tetep Glowing di Usia 30-an, Cowok Wajib Tau!

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:08
Hyun Bin jadi brand ambassador Lazada.
DOK. LAZADA INDONESIA

Hyun Bin jadi brand ambassador Lazada.

HAI-Online.com – Selain ceritanya yang ajaib-ajaib, drama korea alias drakor juga punya daya tarik sendiri karena pemain-pemainnya yang glowing-glowing.

Kalo udah gini, nggak heran sih drakor jadi salah satu tontonan favorit warga Indonesia, nggak cuma buat cewek, tapi juga kaum adam.

Bahkan bisa aja abis nonton drakor, kalian mungkin bakal ngulik-ngulik ‘inner oppa’ dalam diri kalian.

Soalnya selain aktingnya yang cool, tampang aktor-aktor di k-drama pun bisa bikin melting para kaum hawa. Sebut aja Hyun Bin, aktor k-drama yang meski usianya udah 38 tahun, mukanya masih tetep seger dan glowing.

Mengawali karier pada tahun 2003 lewat k-drama berjudul ‘Bodyguard’, nama Hyun Bin malang-melintang di di dunia peran nggak hanya di negeri ginseng, tapi juga negara-negara lain di Asia.

Bagi aktor seperti Hyun Bin, menjaga kondisi fisik itu emang udah jadi sebuah keharusan. Selain olahraga, ternyata doi juga rajin skincare-an, lho buat ngejaga agar fisiknya tetep oke sampe usia kepala tiga.

Nah buat kalian yang penasaran sama bocoran skincare yang dipake Oppa Hyun Bin alias “dari mata turun ke k-skincare”, jangan sampe skip ya. Soalnya besok di Youth Talks, kita akan bahas seputar skincare Korea terutama di dunia drakor bareng @binjinina & @tifaniafifa yang di-support oleh @lazada_id.

Ada hadiah voucher elektronik jutaan rupiah buat 5 orang yang beruntung juga lho.... so, catet nih tanggalnya: 30 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB, live di Instagram @hai_online dan @cewekbanget.id.

Jangan sampe kelewatan ya, guys! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest