Follow Us

Katy Perry dan NCT Dream Bakal Berbagi Panggung dalam Konser Perayaan Ulang Tahun Lazada yang ke-9

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 16 Maret 2021 | 19:16
Konser virtual Super Party bakal nampilin musisi pop dunia Katy Perry.
Lazada

Konser virtual Super Party bakal nampilin musisi pop dunia Katy Perry.

HAI-Online.com – Musisi pop dunia Katy Perry bakal berbagi panggung dengan boyband asal korea NCT Dream dan sederet musisi ternama dari Asia Tenggara dalam konser virtual bareng yang digelar platform e-commerce Lazada.

Konser bertajuk Lazada Super Party tersebut bakal ditayangkan secara serentak di enam negara di Asia Tenggara pada 26 Maret mendatang buat ngerayain ulang tahun Lazada yang kesembilan.

Lazada Super Party sendiri yang akan dikemas dengan konsep shoppertainment dengan menampilkan berbagai selebriti papan atas dari Asia Tenggara.

Konser virtual ini sendiri menjadi bagian dalam rangkaian event menghitung muncur menuju acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan dimulai di tengah malam pada tanggal 27 Maret.

Konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dapat menyaksikan konser Super Show eksklusif ini melalui kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive, dan untuk konsumen Indonesia, mereka bisa menyaksikan konser unggulan ini di tiga TV Swasta Nasional (SCTV, Indosiar dan RCTI).

Baca Juga: 18 Hal Menarik dari Katy Perry yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui

Lazada Super Party di Indonesia kali ini mengusung tema “Barengan” di mana tahun ini Lazada turut merayakan semangat kebersamaan yang ada di tengah masyarakat di masa yang penuh tantangan.

Meski situasi sedang nggak mudah, banyak individu maupun komunitas saling bahu-membahu membantu sesamanya. Hal itu mendorong Lazada mendedikasikan perayaan ulang tahun kali ini untuk para pahlawan ini.

“Lazada telah tumbuh menjadi platform eCommerce yang kuat berkat dukungan dan kepercayaan tiada henti yang diberikan oleh para seller, brand dan konsumen kami selama bertahun-tahun ini,” ungkap Chun Li, Chief Executive Officer Lazada Group dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/3/2021)

“Dalam rangka perayaan ulang tahun kesembilan Lazada, kami juga ingin mengapresiasi dampak positif yang dibuat oleh setiap individu di komunitas kami,” imbuh dia.

“Kami bersemangat untuk terus menetapkan tolok ukur baru di industri eCommerce, dengan membantu percepatan perjalanan transformasi digital pemilik usaha dan juga brand sembari terus melayani konsumen melalui pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” sambungnya.

“Saya senang bintang internasional ternama seperti Katy Perry dan NCT Dream, serta nama-nama terbesar di Asia Tenggara, bergabung dengan kami dalam perayaan tahun ini yang didedikasikan untuk menghormati individu dan komunitas yang telah berdiri kokoh dan tangguh selama setahun terakhir," ujarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest