Follow Us

Fans Drakor Yuk Masuk, Dapetin Hadiah Tanda Tangan Hyun Bin Plus Voucher Belanja Lazada di Hardcore Drakor Challenge

Alvin Bahar - Kamis, 26 Agustus 2021 | 13:00
Hardcore Drakor challenge HAI x Lazada
Hai x Lazada

Hardcore Drakor challenge HAI x Lazada

HAI-ONLINE.COM - Fans drakor khususnya Hyun Bin mana suaranya nih? Ngumpul dulu yuk!

Buat kalian yang ngefans sama aktor asal Korea Selatan ini, pasti udah tau kalo Lazada mengumumkan Hyun Bin sebagai brand ambassador regional pertama untuk LazMall.

Sebagai salah satu selebriti Korea Selatan yang terkenal di kancah internasional, Hyun Bin adalah salah satu aktor yang memegang peranan penting yang mendorong terciptanya fenomena Hallyu, dengan keluwesan dan penampilannya yang diakui oleh berbagai penghargaan.

Hyun Bin telah membintangi berbagai drama televisi dan juga film box office terkenal dan sukses, termasuk diantaranya Secret Garden, Memories of the Alhambra, The Negotiation dan yang terbaru Crash Landing on You, dan berhasil menganugerahinya dengan berbagai penghargaan, seperti Most Popular Actor pada ajang 56th Baeksang Arts Awards dan Most Popular Korean Artist dalam ajang Yahoo! Asia Buzz Awards.

Sebagai peringatan hari jadi LazMall ketiga dan juga pembuka perayaan 9.9, festival belanja yang mengawali rangkaian festival belanja akhir tahun, Hyun Bin akan menjadi bintang utama dalam sebuah film pendek dan mewujudkan imajinasi penggemarnya dengan menampilkan karakter yang diambil dari adegan populernya.

Selain itu, ada juga Hardcore Drakor challenge buat lo yang ngefans berat sama Hyun Bin.

Yap, buat lo yang suka ngayal pengen jadi pemain drakor, dari pada cuma halu mending ikutan Hardcore Drakor Challenge HAI bersama @lazada_id!

Baca Juga: Lazada Gandeng Megabintang Hallyu, Hyun Bin, sebagai Brand Ambassador Regional Pertama untuk LazMall

Tentunya nggak sekedar halu, karena ada voucher belanja jutaan rupiah + tanda tangan basah Hyun Bin untuk 4 pemenang terbaik, dan voucher belanja ratusan ribu rupiah untuk 5 orang terpilih.

Caranya gampang banget:

  1. Follow akun Instagram @lazada_id & @hai_online
  2. Re-create scene terfavorit lo dari K-drama Hyun Bin dan capture satu wishlist barang yang pengen lo beli di LaZmall, lewat aplikasi Lazada
  3. Upload foto dan capture wishlist item yang lo beli di feed Instagram dengan urutan slide sebagai berikut:
Slide satu > Foto recreate scene Hyun Bin

Slide dua > Capture-an wishlist item yang ingin kamu beli di LaZmall

  1. Ceritakan tentang scene yang di re-create dan sertakan alasan kenapa kamu pengen beli barang itu di LaZmall pada kolom caption
  2. Gunakan hashtag #hardcoredrakor #HAIxLazada #Lazada99 lalu tag akun @hai_online & @lazada_id
Periode challenge berlangsung dari 26 Agustus - 5 September. Tunggu apalagi yuk ikutan challenge-nya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest