Follow Us

Teddy Adhitya Buka Rangkaian Trilogi Single Lewat 'Langit Favoritku'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 25 Agustus 2021 | 19:35
Teddy Adhitya
dok. Teddy Adhitya

Teddy Adhitya

HAI-ONLINE.COM - Setelah serangkaian hearing session yang dihelat secara eksklusif dan inklusif, solois Teddy Adhitya akhirnya resmi buka trilogi singlenya lewat sebuah ajakan untuk berdamai pada lagu 'Langit Favoritku'.

Hadir sebagai pembuka tiga single yang nantinya akan saling bertautan, 'Langit Favoritku' adalah sebuah penggambaran proses untuk berdamai dengan segala memori dan kenangan.

Baca Juga: Udah Jarang Bikin Lirik Puitis setelah era 'Bintang Lima', Ahmad Dhani: Itu 'Mood' Aja

Dikenal lebih dahulu sebagai seorang storyteller, penyanyi, penulis lagu, produser musik, Teddy telah merintis karir bermusiknya sejak tahun 2008.

Trilogi single ini menyusul dua buah album Teddy yaitu 'Nothing is Real' (2017) dan 'Question Mark' (2019).

Melalui 'Langit Favoritku', Teddy sekaligus memperkenalkan karya perdananya dalam Bahasa Indonesia, yang diumpamakannya sebagai sesuatu yang indah dan nyaman.

Baca Juga: Jangan Sembarangan, Simak 3 Tips Ngecas biar Baterai Hape Lo Awet

Simak video lirik 'Langit Favoritku' by Teddy Adhitya di bawah:

Dalam rilis persnya Teddy berujar, " Lagu 'Langit Favoritku” adalah hasil kontemplasi diri yang terlahir berdasarkan pengalaman pribadi gue saat melewati fase kehidupan yang cukup berat dengan masalah-masalah yang datang bertubi-tubi," tuturnya.

"Bahkan untuk proses penulisan lagu ini, gue harus "menyepi" selama dua bulan di Bali pada awal tahun 2021," lengkap Teddy mengungkapkan awal proses penulisan lagu ini.

Baca Juga: Sebut Ahmad Dhani Pengaruhi Awal Karier Musiknya, Denny Chasmala: Gara-gara Bacotnya Dia Gue Nyebar ke Seluruh Indonesia

Menjadi single pertamanya sejak kurun waktu yang cukup lama, dua single susulan setelah 'Langit Favoritku' akan menyusul secara bergiliran pada 1 dan 8 September 2021.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest