Follow Us

Rendy Pandugo hingga Teddy Adhitya Bawakan Lagu-lagu Hits Mancanegara di Java Jazz Festival 2019

Fadli Adzani - Sabtu, 02 Maret 2019 | 19:12
Rendy Pandugo hingga Teddy Adhitya Bawakan Lagu-lagu Hits Mancanegara di Java Jazz Festival 2019
Fadli

Rendy Pandugo hingga Teddy Adhitya Bawakan Lagu-lagu Hits Mancanegara di Java Jazz Festival 2019

HAI-ONLINE.COM - Selain musisi dan band-band, Java Jazz Festival 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2019 juga menyajikan kolaborasi keren. Sebut saja BNI Music Project!

Kolaborasi ini menampilkan Rendy Pandugo, Andien, hingga Teddy Adhitya, lho. Keren-keren banget, kan?

Yap, penampilan ini dibuka oleh Rendy yang membawakan lagu berjudul Soul With A Capital S yang ditulis oleh Tower of Power.

Beberapa waktu berselang, Radhini pun muncul ke atas panggung BNI Hall dan membawakan lagu You Are The Universe dari The Brand New Heavies. Musisi yang dikenal dengan lagunya "Sampai Nanti" ini tampil dengan baju Kimono khas Jepang!

Baca Juga : Ternyata Deketin Cewek dan Transfer Sepak Bola Punya 3 Kesamaan

Setelah itu, Radhini mempersilahkan Teddy Adhitya naik ke atas panggung. Musisi dengan rambut ikal ini membawakan lagu dari James Brown berjudul I Feel Good dengan santai sambil bergoyang di atas panggung.

Penampilan-penampilan musisi Indonesia di BNI Music Project ini memang sangat memukau, apalagi ditambah musisi mancanegara lainnya yang memegang kendali instrumen seperti trumpet.

Setelah itu, Aqi "Alexa" pun ikut naik ke atas panggung dengan topi fedora berwarna hitamnya. Ia menyanyikan lagu berjudul Mind Trick dari Jamie Cullum!

"Ladies and gentlemen, I present you, the one and only, Andien!" ujar Aqi.

Kemudian, giliran Andien yang naik ke atas panggung dengan gaun putih panjangnya. Seketika dirinya naik panggung, ratusan orang yang memenuhi venue langsung berteriak histeris. Apalagi ia membawakan lagu Through The Fire ciptaan Chaka Khan!

Yang mengejutkannya, Aqi kembali naik ke atas panggung membawa istrinya, Audrey Singgih. Keduanya membawakan lagu berjudul Lucky dari Jason Mraz. Setelah itu, Aqi pamit mundur dari panggung, namun istrinya tetap singgah di panggung dan membawakan lagu Iris dari Goo Goo Dolls.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular