Follow Us

Pake Desain Minimalis, Anak Bola Sebut Jersey 'Third' Buatan Puma Aneh

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 19 Agustus 2021 | 20:05
Puma ngerilis jersey ketiga 10 klub top Eropa untuk musim 2021/22 ini.
Puma

Puma ngerilis jersey ketiga 10 klub top Eropa untuk musim 2021/22 ini.

HAI-Online.com – Produsen apparel olahraga asal Jerman, Puma bikin heboh para netizen anak bola saat ngerilis jersey ketiga musim 2021/22 untuk tim-tim top Eropa, Rabu (18/8/2021) kemarin.

Desain yang nggak lazim digunakan pada jersey bola jadi alasannya.

Dalam peluncurannya, Puma mengumumkan 10 klub yang bakal memakai jersey yang mereka sebut revolusioner tersebut, mulai dari AC Milan, Manchester City, Valencia, Borussia Mönchengladbach, Olympique Marseille, Stade Rennais, Shakhtar Donetsk, Fenerbahçe, Krasnodar dan PSV Eindhoven.

Nggak seperti jersey klub bola pada umumnya, Puma menggunakan desain yang minimalis tapi ‘berani’ untuk ke-10 tim tersebut.

Baca Juga: Beredar Kabar Khabib Nurmagomedov Beralih Jadi Pemain Bola, Ini Komentar Sang Manajer

Yang paling menghebohkan tentu aja saat Puma mutusin buat naruh nama klub yang diapit dua garis horizontal. Meski begitu, nggak ada perubahan pada logo sponsor di bagian depan.

“Logo kalian mungkin aja berubah seiring waktu, tapi namalah yang bakal ninggalin warisan,” jelas Puma, seperti dikutip Footy Headlines.

Badge logo klub yang biasa ditaruh di dada bagian kiri dipindahkan ke punggung atas. Selain itu, logo masing-masing klub juga muncul sebagai pattern jersey.

Template jersey ini sendiri pertama kali diperkenalkan Puma saat gelaran Euro 2020. Italia, Swiss, Austria jadi beberapa tim yang pertama kali menggunakan desain unik ini.

Desain ini pun mendapat reaksi beragam dari netizen. Sebagian dari mereka menganggap desain ini keren dan unik. Sebagian lainnya mengungkapkan template baru ini aneh banget.

Baca Juga: Ed Sheeran Resmi Masuk Daftar Skuad Ipswich Town FC untuk Musim 2021/22, Pensiun Jadi Penyanyi Nih?

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest