Follow Us

Heboh Kaesang Pangarep Siap untuk RI 1 Ternyata Jualan Roti Baru!

Al Sobry - Kamis, 19 Agustus 2021 | 13:34
Para pengguna Instagram bertanya-tanya, menduga Kaesang nyalon presiden muda, berspekukasi melengserkan bapaknya dan lain-lain sebagainya.

Para pengguna Instagram bertanya-tanya, menduga Kaesang nyalon presiden muda, berspekukasi melengserkan bapaknya dan lain-lain sebagainya.

HAI-Online.com - Kaesang Pangarep, membuat heboh per-medsos-an Tanah Air lewat unggahannya yang berbunyi 'Saya siap untuk RI 1'.

Tentu beberapa public figur pernah melempar ide serupa bagaimana marketing bisnis "berbau" politik bisa sukses memancing rasa penasaran publik.

Benar saja, setelah membiarkan para pengguna Instagram bertanya-tanya, menduga nyalon presiden muda, berspekukasi melengserkan bapaknya dan lain-lain sebagainya selama dua hari, akhirnya Kaesang memberi keterangan baru terkait pernyataan "siap" nya di hari kemerdekaan kemarin.

Baca Juga: Viral Dosen Muda Asal Taiwan Ini Bisa Bikin Gambar Anatomi yang Super Keren Manual Pakai Kapur & Penggaris

Yap, lewat akun instagramnya @kaesangp pada Kamis (19/8/2021) Kaesang mem-posting baliho yang menunjukkan dirinya tengah memegang roti baru, sebuah produksi bisnis yang tengah diusahakannya.

Di gambar baliho besar itu ada juga tulisan yang sama 'Saya Siap untuk RI 1'. Namun perlu diketahui, RI di sini bukan Republik Indonesia melainkan Roti Indonesia. Yap, marketing S3 lagi nih!

"Baliho dimana-mana untuk PT Roti Indonesia Satu alias RI 1," tulis Kaesang di akun Instagram-nya.

Apa kamu siap menikmati RI 1 Kaesang? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest