Follow Us

Ed Sheeran Resmi Masuk Daftar Skuad Ipswich Town FC untuk Musim 2021/22, Pensiun Jadi Penyanyi Nih?

Ferry Budi Saputra - Selasa, 10 Agustus 2021 | 13:30
Ed Sheeran mengenakan jersey Ipswich Town nomor punggung 17.
Instagram/ @ipswichtown

Ed Sheeran mengenakan jersey Ipswich Town nomor punggung 17.

HAI-Online.com - Ed Sheeran resmi ditambahkan ke daftar skuad Ipswich Town FC untuk musim 2021/22 mendatang.

Baca Juga: Taylor Swift Konfirmasi Kolaborasi dengan Phoebe Bridgers dan Ed Sheeran Bakal Muncul di 'Red (Taylor's Version)'

Hal tu terjadi setelah awal tahun ini diumumkan bahwa Ed Sheeran telah menandatangani kontrak satu tahun untuk mensponsori perlengkapan tim yang berlaga di League One tersebut.

“Klub sepak bola adalah bagian besar dari komunitas lokal dan ini adalah caraku menunjukkan dukungan,” kata Ed Sheeran tentang keterlibatannya dengan Tractor Boys (julukan Ipswich Town).

“Aku selalu menikmati perjalananku ke Portman Road dan aku tak sabar untuk kembali ke sana segera setelah para supporter diizinkan masuk ke stadion lagi," ucapnya.

”Ed Sheeran adalah sponsor kaos untuk tim Wanita ITFC serta tim utama putra. Kini, pelantun 'Bad Habits' itu telah menerima kaos bernomor 17 oleh Ipswich Town dalam daftar skuat yang dirilis Jumat (6/8/2021). Ini benar-benar gila, bukan!," kata Ed Sheeran.

“Ketika Ipswich memberi tahuku, aku pikir mereka bercanda, tetapi aku menyukai ide itu," ujarnya.

“Aku pikir ini akan menjadi musim yang hebat dan aku merasa terhormat menjadi bagian darinya. Aku hanya berharap nomor ini hanya seremonial karena aku hanya ingin melihat tim kami dipromosikan dan itu tidak akan terjadi jika aku ikut bermain!,” tambahnya.

Baca Juga: Rilis Single 'Alone Star', The Vaccines Siap Rilis Album Terbaru

Ipswich Town telah membuka pertandingan League One melawan Morecambe pada Sabtu (7/8/2021), dengan logo tur Sheeran di bagian depan kaosnya. Namun, sayang mereka tidak bisa mencatatkan kemenangan karena harus bermain imbang 2-2.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest