Follow Us

18 Tahun Barengan, Soulfly Terpaksa Pecat Gitaris Marc Rizzo

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 11 Agustus 2021 | 15:00
Soulfly saat masih bersama Marc Rizzo di tahun 2016
Hannah Verbeuren

Soulfly saat masih bersama Marc Rizzo di tahun 2016

HAI-ONLINE.COM - Masa pandemi yang suntuk, membosankan, dan nggak produktif nampaknya membuat banyak entitas yang harus merelakan kepergian dari bagian pentingnya.

Baru saja kita menyaksikan sebuah fenomena yang nyaris nggak terbayangkan di dunia sepak bola saat Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG.

Baca Juga: Klub dan Pemain Udah Sepakat Soal Kontrak, Tapi Kenapa Messi Nggak Bisa Lanjut Main di Barcelona?

Nggak hanya di persepakbolaan, band metal kawakan Soulfly ternyata juga harus mengalami perpisahan ini.

Lewat statement resmi yang diwakili oleh sang pentolan Max Cavalera, Soulfly resmi berpisah jalan dengan gitaris mereka yang telah bergabung selama 18 tahun, Marc Rizzo. Soulfly dan Rizzo harus mengambil jalan tengah ini karena beberapa alasan pribadi dari sang gitaris.

Untuk mengakomodir posisi kosong tersebut, Dino Cazares dari Fear Factory akan menggantikan posisi Rizzo sementara untuk tur AS Soulfly yang akan segera digelar.

Untuk membahas lebih lanjut tentang permasalahan ini, Max Cavalera juga membuat sebuah siaran langsung di Facebook pada 8 Agustus kemarin.

Baca Juga: Sejumlah Aktor Hollywood Ngaku Jarang Mandi, Dwayne 'The Rock' Johnson: Gue Mandi Tiga Kali Sehari, Sambil Nyanyi Juga

"Saat ini, aku ingin membahas sesuatu yang terjadi dengan Soulfly," Cavalera memulai. "Tentu saja, ini tentang Marc Rizzo. Dia tidak meninggalkan band. Kami memutuskan untuk berpisah dengannya karena alasan pribadi. Aku mendoakan yang terbaik untuk karier Marc. Aku ingin berterima kasih kepada Marc selama 18 tahun bersama Soulfly," ujarnya.

Baca Juga: Ada 'Jajaja' Sampai '555555', Begini Cara Ketawa via Teks Warganet Negara Lain

Pada 6 Agustus, Marc Rizzo juga sempat berbicara tentang rencana masa depannya di dunia musik kepada Blabbermouth, “Aku hanya akan maju penuh dengan proyek solo saya. Itu lebih baik untukku. Ini lebih merupakan lingkungan yang lebih sehat bagiku dan keluarga."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest