Follow Us

Baru Banget Rilis Album Baru, The Killers Udah Rencanain Album ke-8 dengan Formasi Lengkap

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 15 Agustus 2021 | 20:15
The Killers Formasi Lengkap
Instagram / @thekillers

The Killers Formasi Lengkap

HAI-ONLINE.COM - The Killers mungkin baru banget merilis album baru mereka 'Pressure Machine' Jumat kemarin (13 Agustus), tapi mereka udah nggak sabar banget buat bikin karya terbaru yang melibatkan keempat personel lawas.

Rencana ini sebenernya udah pernah dicanangkan oleh sang gitaris Dave Keuning yang baru balik ke band tahun lalu untuk menggarap album yang baru aja rilis, 'Pressure Machine'.

Sang gitaris emang merupakan sosok utama yang pertama kali mencetuskan berdirinya The Killers di tahun 2001, alias dua puluh tahun yang lalu. Tapi pada tahun 2017, doi memutuskan cabut sementara dari The Killers buat ngejar karir solonya.

Baca Juga: Baru Gabung Lagi sama The Killers, Dave Keuning Udah Proyeksikan Album Ke-8

Keuning kemadian kembali untuk 'Pressure Machine', namun malah bassist Mark Stoermer yang memutuskan harus absen untuk album ini karena waspada terhadap pandemi COVID, merelakan personel lain yang pengen menggarap album ini secara cepat.

Namun, untuk album mereka berikutnya setelah ini, tampaknya The Killers akan kembali bersama untuk pertama kalinya sejak album 'Wonderful Wonderful' tahun 2017.

Dikutip via NME, band ini juga mengungkapkan kalo mereka udah nyicil kerjaan mereka di studio milik Dave Keuning di San Diego untuk ngulik materi berikutnya setelah 'Pressure Machine'.

"Mungkin bakal ada vibe canyon rock yang kental, kami membayangkan The Killers versi klasik atau tradisional," ujar vokalis Brandon Flowers atas kisi-kisi materi terbaru The Killers.

Baca Juga: 5 Lagu Rock yang Menginspirasi Lahirnya Genre Musik Thrash Metal

Sang drummer Ronnie Vannucci Jr. juga nambahin kalo dirinya secara pribadi pengen sesuatu yang lebih berat dan keras dari 'Pressure Machine'," Saat kami manggung untuk satu event virtual bulan lalu, kami merasakan ini, kilatan rock and roll yang membuat kami lebih berenergi untuk The Killers," ungkapnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest