Follow Us

Baru Gabung Lagi sama The Killers, Dave Keuning Udah Proyeksikan Album Ke-8

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 30 Juni 2021 | 20:30
Gabung lagi dengan The Killers, Dave Keuning mengatakan udah memproyeksikan album ke-8 mereka.
Wikimedia

Gabung lagi dengan The Killers, Dave Keuning mengatakan udah memproyeksikan album ke-8 mereka.

HAI-Online.com – Dave Keuning yang balik gabung lagi dengan The Killers kayaknya udah nggak sabar buat bikin musik lagi bareng temen-temen lamanya.

Bahkan gitaris berambut keriting tersebut menyebut dirinya yang saat ini terlibat buat perilisan album ketujuh The Killers udah nggak sabar buat nyiapin album kedelapan lho!

Dave Keuning sendiri merupakan sosok yang pertama kali mencetuskan berdirinya The Killers pada 2001 silam. Namun pada 2017, mengutip NME, dirinya memutuskan cabut dari band asal Las Vegas tersebut buat ngejar karir solonya.

Ia pun akhirnya merilis album debut solonya pada 2019 lewat ‘Prismism’. Sedangkan album keduanya, ‘A Mild Case of Everything’ dirilis pekan lalu.

Baca Juga: Konfirmasi Album Baru The Killers Dirilis Agustus Mendatang, Drummer Ronnie Vanucci Jr.: Bakal Beda Banget!

Kembali ke soal album ketujuh The Killers, Keuning mengungkapkan bahwa dirinya gembira bisa balik gabung lagi dengan mereka untuk rekaman album baru.

“Ini masih kedengaran seperti The Killers. Banyak lagu yang udah siap direkam, dan gue bakal hadir dan main gitar,” ujarnya kepada kepada NME dalam wawancara ‘In Conversation’ beberapa waktu lalu.

“Gue sebenarnya datang dengan beberapa ide lagu yang kita garap bareng-bareng dan kemudian bikin rekaman, jadi ini hal yang menyenangkan. Ini hal yang berbeda,” lanjut dia.

Keuning sendiri sempet bilang bahwa dirinya berkeinginan bikin lebih banyak album konsep beberapa waktu lalu dan fokus pada satu jenis musik.

“Gue senang bisa balik untuk kapasitas apapun di album ketujuh dan saat sekarang udah kelar, gue ngerasa seneng buat nulis dan ngelihat kapan yang kedelapan bakal jalan,” paparnya.

Baca Juga: Dewa 19 Dibilang Stagnan dan Kualitasnya Menurun, Dhani: Dewa 19 Itu Musiknya Variatif, Nggak Kayak The Killers

Lebih lanjut, meski sama sekali nggak terlibat dalam pembuatan album The Killers di tahun lalu, ‘Imploding the Mirage’, ia mengatakan tengah ngulik lagu-lagu di album tersebut buat persiapan tur mereka selanjutnya.

Source : NME music

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest