Follow Us

Konfirmasi Album Baru The Killers Dirilis Agustus Mendatang, Drummer Ronnie Vanucci Jr.: Bakal Beda Banget!

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:25
Ronnie Vanucci Jr. menyebut album The Killers selanjutnya bakal beda banget.
Wikimedia

Ronnie Vanucci Jr. menyebut album The Killers selanjutnya bakal beda banget.

HAI-Online.com – Drummer Ronnie Vanucci Jr. mengungkapkan bahwa album terbaru The Killers bakal segera rilis, tepatnya pada Agustus mendatang.

Sebelumnya sang frontman, Brandon Flowers pada April lalu emang udah mengungkapkan album penerus Imploding the Mirage (2020) ini udah selesai digarap.

Pernyataan Vanucci tersebut pun bakal menyudahi penantian para penggemar band rock asal Las Vegas tersebut atas album baru di tahun ini.

“(Imploding the Mirage dirilis) Agustus kemarin, kami pun punya satu lain yang muncul Agustus ini,” ungkap sang drummer dalam podcast Sarah Hagan Backstage, Selasa (15/6/2021).

“Yap, cukup aneh, kami punya tumpukan lagu yang kita sortir dari album terakhir, tetapi kami menyimpannya untuk album berikutnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Bagikan Tracklist Misterius, The Killers Ngasih Kode Segera Rilis Album Baru

Ia menggambarkan album baru The Killers ini sebagai sesuatu yang ‘sangat berbeda dari karya normal The Killers’.

“Kami malah membuat album lain, yang merupakan album konsep dan sangat berbeda dari album Killers normal,” ujar Ronnie.

“Jadi kami masih memiliki stok (lagu) yang tersisa, dan kami masih menulis lebih banyak. Selalu menyenangkan untuk memiliki beberapa lagu—atau album, bahkan—yang tergeletak di sekitar, buat berjaga-jaga,” jelasnya.

Baca Juga: The Killers Konfirmasi Album Terbaru Sudah Rampung dan Rilis Tahun Ini

Jika Ronnie menyebut album mendatang ini bakal beda banget, kepada NME Vokalis Brandon Flowers mengatakan bahwa ia bahkan ‘mungkin lebih baik’ daripada Imploding The Mirage.

Sejak itu, mereka telah membagikan daftar lagu potensial dan cuplikan musik baru, serta cuplikan yang menunjukkan gitaris Dave Keuning kembali bersama band setelah keluar dari sesi studio untuk rekaman sebelumnya. (*)

Baca Juga: Dewa 19 Dibilang Stagnan dan Kualitasnya Menurun, Dhani: Dewa 19 Itu Musiknya Variatif, Nggak Kayak The Killers

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest