Follow Us

Sering di Studio Selama Pandemi, Beyonce Konfirmasi Lagi Garap Musik Baru

Ferry Budi Saputra - Kamis, 12 Agustus 2021 | 12:20
Beyonce
Instagram @beyonce

Beyonce

HAI-Online.com - Beyonce mengonfirmasi bahwa dia bakal mengeluarkan musik baru. Hal itu disampaikannya melalui wawancara terbaru.

Baca Juga: Victoria Beckham Sebut Spice Girls Pernah Menginspirasi Beyonce

"Dengan semua isolasi dan ketidakadilan selama setahun terakhir, aku pikir kita semua siap untuk melarikan diri, bepergian, mencintai dan tertawa lagi," ucapnya kepada Harper's Bazaar.

“Aku merasakan kebangkitan kembali dan aku ingin menjadi bagian dari pelarian itu dengan cara apa pun yang memungkinkan. Aku sudah berada di studio selama satu setengah tahun,” ungkapnya.

Beyonce kemudian menambahkan tentang proses pembuatan musiknya, “Kadang-kadang butuh satu tahun bagiku secara pribadi untuk menemukan vokal yang tepat. Satu chorus dapat memiliki hingga 200 harmoni bertumpuk," kata Beyonce.

“Tetap saja, tidak ada banyaknya cinta, gairah dan penyembuhan yang aku rasakan seperti di studio rekaman. Setelah 31 tahun, rasanya sama menyenangkannya saat aku berusia sembilan tahun. Ya, musik itu akan datang!,” lanjutnya.

Terakhir penyanyi itu merilis musik pada 2018 'Everything Is Love', album kolaborasinya dengan Jay-Z. Dalam wawancara yang sama, Beyonce mengenang tahap awal karirnya menjelang usianya yang ke-40 tahun pada bulan depan.

Baca Juga: Indahnya Perpisahan ala Courtney Barnett di Single Terbaru 'Before You Gotta Go'

“Aku mulai mengambil ilmu soal suara dari penyanyi opera pada usia sembilan tahun. Pada usai 10 aku sudah merekam setidaknya 50 atau 60 lagu di studio rekaman. Ini sebelum adanya Pro Tools, ketika kamu merekam ke tape,” katanya.

“Aku mengalami cedera vokal pertamaku pada usia 13 tahun karena bernyanyi di studio selama berjam-jam. Kami baru saja mendapatkan kontrak rekaman pertama kami dan aku khawatir telah menghancurkan suaraku sehingga karierku bisa berakhir. Dokter memberiku waktu untuk istirahat vokal sepanjang musim panas dan aku hanya diam saat itu,” ucapnya.

Dia melanjutkan, “Masa remajaku adalah tentang kesibukan. Aku tumbuh dengan mendengar ayat dari Yakobus 2:17, 'Iman tanpa usaha adalah mati.' Visi dan niat saja tidak cukup; Aku harus tetap bekerja. Aku berkomitmen untuk selalu menjadi siswa yang selalu terbuka untuk berkembang. Tidak ada seorang pun di sekolahku yang tahu bahwa aku bisa menyanyi karena aku hampir tidak bisa berbicara saat itu," tuturnya.

"Energiku kemudian mengalir ke Destiny's Child dan mimpi kami mendapatkan kontrak rekaman hingga menjadi musisi akhirnya terwujud," tambah Beyonce. (*)

Baca Juga: Taylor Swift Ungkap Catatan Tulisan Tangan yang Diberi Beyonce Setelah Menang Grammy

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest