Follow Us

Victoria Beckham Sebut Spice Girls Pernah Menginspirasi Beyonce

Ferry Budi Saputra - Selasa, 11 Mei 2021 | 10:36
Victoria Beckham dan Beyonce
NME

Victoria Beckham dan Beyonce

HAI-Online.com - Victoria Beckham ingat saat Beyonce mengatakan kepadanya bahwa dia merasa terinspirasi oleh Spice Girls.

Baca Juga: The Rolling Stones Bakal Rilis Video Konser Copacabana Beach 2006 Versi Full

Muncul di edisi terbaru podcast Breaking Beauty (5/5/2021), penyanyi yang dikenal sebagai Posh Spice yang kini menjadi perancang busana tersebut, berbicara tentang pengalamannya bertemu dengan Beyonce.

“Aku bertemu Beyonce beberapa tahun yang lalu, dan dia benar-benar berkata kepadaku, 'Spice Girls-lah yang menginspirasiku dan membuatku ingin melakukan apa yang harus dilakukan, serta membuatku bangga menjadi seorang gadis dan bangga menjadi diriku',” kenang Victoria Beckham.

"Ketika seseorang seperti Beyonce, sosok yang sangat ikonik dan merupakan wanita yang kuat, mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh Spice Girls, aku pikir itu sesuatu yang luar biasa," ujarnya.

Percakapan lengkapnya ada di bawah ini.

Baca Juga: Spice Girls Dikabarkan Bakal Bikin Film Sekuel 'Spice World'

Posh Spice dan Beyonce menikmati kesuksesan besar di tahun 1990-an dan tahun 2000-an awal, masing-masing untuk Spice Girls dan Destiny's Child. Mereka bersama kedua grupnya masing-masing sempat reunian kembali pada beberapa kesempatan sejak zaman kepopuleran mereka.

Sementara, Beyonce telah menjadi salah satu bintang pop besar. Dia baru-baru ini telah memenangkan Grammy ke-28 dan memecahkan rekor. Sedangkan, Victoria Beckham sekarang sedang fokus pada karier fesyennya yang sukses.

Posh menjelaskan keputusannya untuk tidak berpartisipasi dalam reuni live Spice Girls 2019, “Aku lebih suka berkonsentrasi pada keluarga dan perusahaanku. Sekarang usiaku 45 tahun dan sangat senang menjadi wanita seperti diriku yang sekarang. Aku tidak mencoba untuk berubah, aku ingin menjadi versi terbaik dari diriku sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, awal pekan ini dilaporkan bahwa Spice Girls bersiap untuk bersatu kembali, tetapi kali ini untuk sekuel film Spice World tahun 1997 mereka. Proyek layar lebar tersebut dikatakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 grup tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest