Follow Us

Joseph Gordon-Levitt Nyatakan Keinginan untuk Seriusin Proyek Musiknya

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 11 Agustus 2021 | 17:00
Joseph Gordon-Levitt
Azimuts Production

Joseph Gordon-Levitt

HAI-ONLINE.COM - Udah banyak dan lumrah banget kita temukan "lintas profesi" yang ada di dunia hiburan - mengambil jalur karir di dunia tarik suara, kemudian melancarkan eksistensinya dengan mengambil bagian di dunia tarik peran.

Metode di atas ataupun sebaliknya adalah hal umum yang kerap ditemukan dalam perjalanan hidup para bintang hiburan, lokal maupun internasional.

Baca Juga: Simak Penampilan Live Billie Eilish Bawain Tembang Jazz Klasik 1950-an

Aktor film lintas genre Joseph Gordon-Levitt kini telah nyatakan keinginannya untuk lebih fokus bermusik dan mulai menginvestasikan waktunya untuk ngerjain proyek solonya.

Kabar ini dikonfirmasi oleh pembicaraan aktor film Hesher dan 500 Days of Summer ini dengan NME beberapa waktu lalu, saat dirinya mempromosikan show terbarunya berjudul Mr. Corman yang ditayangkan di Apple TV+.

Kesempatan ini mulai terbuka sejak proyek kolaboratif yang digagas oleh Joseph bernama HitRecord, sebuah platform yang menyediakan berbagai gagasan untuk memproduksi proyek seperti musik, film pendek, buku, dan DVD.

“HitRecord telah berhasil menelurkan banyak musik baru. Aku sangat suka membuat musik dengan mereka,” jelasnya.

“Sebelumnya saya nggak pernah mengeluarkan album [sendiri], album dan rekaman yang kami produksi di HitRecord biasanya keluar dari kontribusi atau saat mereka [para musisi] memerlukan feedbacku. Banyak banget orang di luar sana yang berhasil bikin musik bagus," lengkap Joseph kemudian.

"Sejak saat itu, aku selalu kepikiran untuk membuat album sendiri. Itu bakal sangat menyenangkan karena aku juga belum pernah melakukan ini sebelumnya. Mungkin suatu hari nanti aku bisa wujudkan mimpi ini," lengkap Joseph tentang obsesinya untuk menjadi musisi.

Baca Juga: Sejumlah Aktor Hollywood Ngaku Jarang Mandi, Dwayne 'The Rock' Johnson: Gue Mandi Tiga Kali Sehari, Sambil Nyanyi Juga

Simak pembicaraan lengkap Joseph Gordon-Levitt dengan NME di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular