Follow Us

Indahnya Perpisahan ala Courtney Barnett di Single Terbaru 'Before You Gotta Go'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 12 Agustus 2021 | 10:10
Courtney Barnett
Wikimedia / Fred von Lohmann

Courtney Barnett

HAI-Online.com - Bersiap untuk merilis album terbarunya, 'Things Take Time, Take Time', Courtney Barnett merilis detail baru lewat sebuah single berjudul 'Before You Gotta Go'.

Single ini menyusul single utama 'Rae Street' yang hadir di awal bulan lalu. Jelang perilisannya beberapa waktu lagi, Barnett menggambarkan kalo 'Things Take Time, Take Time' adalah ungkapan kegembiraan dan rasa syukur yang hadir dari rasa sakit dan kesedihan.

Baca Juga: Courtney Barnett Rilis Single 'Rae Street', Buka Album Baru ‘Things Take Time, Take Time’

Album ini dijadwalkan bakal rilis pada 12 November via Mom + Pop Music dan Marathon Artists, sekaligus menjadi rilisan pertama Courtney sejak 'Tell Me How You Really Feel' [2018].

Untuk merampungkan album ini, Courtney Barnett membutuhkan total waktu dua tahun yang dikerjakan di Sydney dan Melbourne bareng produser/drummer Stela Mozgawa (Warpaint, Cate le Bon, Kurt Vile).

Anyway, ngomongin lagu barunya nih, sebenernya untuk lagu ini Courtney hadir nggak sepenuhnya dengan versi barunya, tapi bukan berarti ini nggak keren, dan emang keliatan kalo dengan style vokal dan penulisan lirik khas Courtney Barnett yang cuek - namun hadir dengan melodi dan susunan lagu yang tetap indah.

Courtney lewat lagu ini seperti sedang menggambarkan kalo perpisahan itu adalah hal yang indah.

Baca Juga: HAI Demos: EÄZZ, Luapkan Kemuraman Lewat Kombinasi Cerah Penuh Reverb & Delay

Dengerin 'Before You Gotta Go' di bawah:

"Before you gotta go, go, go, go; I wanted you to know, know, know, know / you’re always on my mind, you’re always on my mind / If something were to happen my dear, I wouldn’t want the last words you hear, to be unkind, to be unkind.

Don’t you know I’m not your enemy / maybe let’s cut out caffeine / Tomorrow’s too late to reminisce, call me when you get this."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest