Follow Us

Ari Lasso Ungkap Dia Keluar dari Dewa 19 Bukan Dipecat tapi Coba untuk Menghilang

Ferry Budi Saputra - Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:30
Dewa 19 formasi Pandawa Lima, Wong Aksan ada di sebelah kanan.
HAI

Dewa 19 formasi Pandawa Lima, Wong Aksan ada di sebelah kanan.

HAI-Online.com - Ari Lasso menceritakan momen saat dia keluar dari Dewa 19. Dia menyebut saat itu mencoba untuk menghilang menyembuhkan diri.

Baca Juga: Aslinya Lagu Roman Picisan Dewa 19 Khusus Dibikin untuk Ari Lasso Bukan Once, Ahmad Dhani: Once Cukup Stres Nyanyinya

Ari Lasso mengungkapkan saat itu dirinya mencoba menghilang hanya untuk menyelamatkan nyawanya dari kecanduan narkoba.

"Jadi kecanduanku, ketergantunganku pada drugs, pada narkoba itu udah mencapai titik udah mencapai titik yang aku udah ngerasa mengancam jiwa," ungkapnya dalam channel YouTube Pasha Adelia TV.

Namun, disaat yang sama Ari Lasso juga nggak mau Dewa 19 itu hancur karena dirinya, "Jadi ketika Dhani ngomong, 'Ri konsep album berikutnya nih lo sama Once ya nyanyi separuh-separuh, coba denger suaranya Once'. Bagus banget ya, dan Dewa akan menjadi Dewa yang berbeda dengan Dewa Ari Lasso," ucapnya.

Saat itu Ari Lasso langsung menghilang dan pulang ke Surabaya. Bukan karena kesel akan diganti Once, karena dia menganggap Dewa 19 akan selamat dengan Once.

"Gue pulang Surabaya karena isteriku saat itu udah hamil, gue mesti nungguin dan gue rasa kalo gue di Jakarta terus, gue nggak sembuh-sembuh. Ada aja ya gitu lingkungannya, gue cabut aja," katanya.

Saat dia berada di Surabaya, penyanyi itu menjelaskan dia sama sekali nggak mengangkat telepon dari Ahmad Dhani.

"Gue nggak pernah ngangkat telepon dari Dhani dan nggak pernah ngangkat telepon dari siapapun ketika diajak rekaman. Gue beresin diri gue sendiri dulu," tuturnya.

Baca Juga: Ari Lasso Dipecat atau Mengundurkan Diri dari Dewa? Ahmad Dhani Ungkap Kebenarannya hingga Digantikan oleh Once

"Sampai akhirnya gue ke Jakarta lagi, Dhani minta gue balik lagi, 'Ri Once belum asik nih'. Dhani kemudian dateng ke kontrakan, 'Udahlah masuk lagi lah, masuk lagi lah, berapa butuh duit berapa'. Kepalaku langsung mikir, Aduh gue balik lagi abis ini, konser lagi, tur lagi, gue pasti kena drugs lagi," tambahnya.

Kemudian, dia mengatakan kalau saat itu dia langsung minta waktu ke Ahmad Dhani untuk memikirkan tawaran tersebut selama satu tahun.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest