Follow Us

Aslinya Lagu Roman Picisan Dewa 19 Khusus Dibikin untuk Ari Lasso Bukan Once, Ahmad Dhani: Once Cukup Stres Nyanyinya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 07 Juli 2021 | 15:00
Dewa 19
HAI

Dewa 19

HAI-Online.com - Ahmad Dhani mengungkapkan fakta kalau ada lagu Dewa 19 yang khusus dia bikin untuk Ari Lasso dalam album Bintang Lima.

Baca Juga: Cewek Ini yang Pertama Kali Diberi Ahmad Dhani Rekaman Lagu Kangen, Sosoknya Menginspirasi Lagu-lagu Dewa 19?

Berbicara dalam channel YouTube-nya Video Legend pada tahun lalu, Ahmad Dhani mengaku lagu Roman Picisan adalah lagu yang dibuat olehnya khusus untuk Ari Lasso.

Sebelum Ari Lasso keluar dari Dewa 19, Ahmad Dhani menyebut kalau dia dan Andra membuat semua lagu untuk dikonsumsi dan dinyanyikan oleh Ari Lasso.

Mengenai lagu Roman Picisan, Dhani menjelaskan karena Ari Lasso keluar, lagu tersebut akhirnya dinyanyikan oleh Once. Dia mengungkapkan kalau Once merasa stres ketika menyanyikan lagu tersebut.

"Once cukup stres menyanyikan lagu itu. Meskipun nadanya biasa, nggak susah. Tapi untuk mendapatkan merdu itu memang kita harus akui suaranya Ari Lasso itu merdu," ucapnya.

Dia melanjutkan, "Nah, di dalam Roman Picisan memang agak sulit Once untuk bisa semerdu Ari Lasso," tambahnya.

Baca Juga: Ketika Ahmad Dhani Ambil Alih Jabatan Manajer Dewa 19: Personel Dewa Anak Mami Semua Kecuali Gue

Ahmad Dhani mengungkapkan kalau suara Ari Lasso ternyata sengaja dia masukan dalam rekaman lagu Roman Picisan, "Untungnya Ari Lasso pernah take vokal lagu Roman Picisan, sehingga saya masih punya track-nya. Jadi ketika pas waktu bagian reff itu suaranya Ari Lasso saya masukin dikit di rekaman Roman Picisan," ungkapnya.

Hal itu Ahmad Dhani lakukan karena dia takut Dewa kehilangan roh Ari Lasso, "Jadi supaya masih ada rohnya Ari Lasso dikit, saya masukkan dikit suara track Ari Lasso di lagu Roman Picisan itu," tuturnya.

Ahmad Dhani juga mengungkapkan kalau Ari Lasso sudah pernah menyanyi live dan rekaman lagu Roman Picisan dengan Dewa 19.

Baca Juga: Album 'Cintailah Cinta' Dewa 19 Judulnya Diganti Last Minute oleh Dhani, Bikin Bingung Personel Lain

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest