Follow Us

Dari Depapepe hingga SUKIMASWITCH, Inilah Musisi yang Hadir di Festival Animeland 2021

Ferry Budi Saputra - Selasa, 10 Agustus 2021 | 18:15
Festival Animeland 2021
Press Release

Festival Animeland 2021

HAI-Online.com - GoTix berkolaborasi dengan PK Entertainment dalam menyelenggarakan Festival Animeland 2021. Festival budaya Jepang yang digelar secara virtual ini bakal digelar pada 21-22 Agustus 2021.

Baca Juga: Heboh BTS Berbahasa Indonesia, Bilang Kangen ke Penggemar dan Ditungguin Pas Hari Proklamasi RI

Festival Animeland 2021 mengusung tema seperti di Akihabara dan bakal menyajikan konten-konten menarik yang bisa dinikmati seperti konten seputar anime, cosplay, film dan esports.

Selain itu, dalam festival ini juga turut menghadirkan musisi-musisi ternama. Bakalan ada juga cosplayer seperti Larissa Rochefort, Matchamei, KameAam, Punipun dan Janine Intansari yang turut memeriahkan acara tersebut.

Adapun berikut ini musisi yang akan turut memeriahkan acara Festival Animeland 2021 yaitu:

1. SUKIMASWITCH

Mungkin bagi sebagian pecinta J-Pop pasti sudah nggak asing dengan band ini. Sukimaswitch dibentuk oleh dua penulis lagu, Takuya Ohashi dan Shintaro Tokita. Mereka melakukan debut pada tahun 2003 dengan lagu yang berjudul View.

Dengan suara hangat dan unik Ohashi dan musik ciptaan Tokita, Sukimaswitch berhasil membuat banyak lagu hits seperti KANADE dan Zenryoku Shonen. Selain itu, Sukimaswitch juga begitu dikenal oleh para pecinta Naruto, karena lagunya berjudul Line yang menjadi soundtrack Naruto Shippuden.

2. May'n

May'n resmi melakukan debut utama saat berusia 15 tahun pada 2015. Penyanyi ini menampilkan musik dalam berbagai genre, termasuk Pop, Rock, Dance dan R&B. Dia juga menyanyikan lagu-lagu tema untuk anime, drama TV, film hingga video game.

May’n adalah orang Jepang pertama yang memenangkan WEIBO Account Festival di Jepang, penghargaan WEIBO SNS terbesar di Tiongkok, selama tiga tahun berturut-turut. Dia juga pernah memenangkan penghargaan Asian Music Festival 2019 yang diadakan di Shenzhen, China.

3. RADWIMPS

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest