Follow Us

Måneskin, Band yang Viral di TikTok Gara-gara 'Beggin', Cover 'I Wanna Be Your Slave' Bareng Iggy Pop

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 09 Agustus 2021 | 16:00
Måneskin & Iggy Pop - I Wanna Be Your Slave
Måneskin

Måneskin & Iggy Pop - I Wanna Be Your Slave

HAI-ONLINE.COM - Perjalanan karir musik yang luar biasa terus dilakukan oleh rombongan rocker asal Italia, Måneskin.

Vokalis Damiano David, gitaris Thomas Raggi, bassis Victoria De Angelis dan drummer Ethan Torchio, sebelumnya memenangkan Kontes Lagu Eurovision 2021 saat mewakili Italia dengan lagu ciptaan mereka, 'Zitti e Buoni'.

Setelah memenangkan Eurovision 2021 kemarin, lagu mereka 'I Wanna Be Your Slave' berhasil meroket dan menaiki papan atas tangga lagu di seluruh dunia.

Tentu kita juga nggak melupakan gubahan versi mereka untuk single yang dipopulerkan oleh The Four Seasons pada tahun 1967, 'Beggin'. Cover versi mereka untuk lagu ini telah digunakan oleh jutaan user di TikTok untuk konten mereka masing-masing. Amazing.

Baca Juga: Taylor Swift Konfirmasi Kolaborasi dengan Phoebe Bridgers dan Ed Sheeran Bakal Muncul di 'Red (Taylor's Version)'

Perjalanan keren mereka di tahun ini belum selesai gitu aja. Kini, babak baru telah dimulai setelah mereka dikonfirmasi untuk bekerja sama dengan legenda punk ikonik, Iggy Pop, untuk menggubah ulang versi terbaru pada single hit ''I Wanna Be Your Slave'.

“Merupakan suatu kehormatan bahwa Iggy menyukai musik kami dan ingin bekerja bareng kami,” kata band ini dalam pernyataan yang dikutip via Loudwire.

"Iggy Pop tentu saja adalah seorang seniman besar yang begitu terbuka dan ramah. Kami semua tumbuh dengan mendengarkan musiknya dan dia menginspirasi kami untuk memulai sebuah band, masih sulit dipercaya bagi kami bahwa kami memiliki kesempatan untuk mengenalnya dan membuat musik bersama.”

Rilis pada 6 Agustus kemarin, lagu ini secara ajaib memunculkan vibe kuat dari Iggy Pop yang serba serampangan, namun sentuhan modern dari Måneskin memang nggak bisa dihindari, sehingga versi terbaru dari hit ini kami yakini bisa menjadi next season wonder ke depannya.

Baca Juga: The Weeknd Rilis Video Musik Gemerlap di Single Baru 'Take My Breath'

Dengarkan 'I Wanna Be Your Slave ft. Iggy Pop' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest