Follow Us

Sejumlah Aktor Hollywood Ngaku Jarang Mandi, Dwayne 'The Rock' Johnson: Gue Mandi Tiga Kali Sehari, Sambil Nyanyi Juga

Bagas Rahadian - Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:00
Dwayne 'The Rock' Johnson
Pinterest

Dwayne 'The Rock' Johnson

HAI-Online.com - Aktor Amerika Serikat, Dwayne 'The Rock' Johnson, mengungkap sebuah fakta baru tentang dirinya. Lewat Twitter, Eks pegulat WWE itu mengungkap kalo ia adalah tipe orang yang mandi tiga kali dalam sehari.

The Rock sendiri nggak tiba-tiba aja nge-spill fakta yang masuk di ranah pribadinya itu di media sosial. Yap, tentu nggak akan ada asap kalo nggak ada api.

Pasalnya, sebelumnya ada fans di Twitter yang bawa-bawa namanya di tengah jajaran selebritis paling jarang mandi (dan bau).

Tweet tersebut muncul usai sejumlah selebriti AS antara lain Jake Gyllenhaal, Ashton Kutcher dan Kristen Bell mengakui diri sebagai kaum yang jarang bersih-bersih badan alias mandi.

Setelahnya si netizen melanjutkan bahasan tersebut dengan nge-tweet "Kita telah menghabiskan banyak waktu untuk mendiskusikan seleb yang ogah mandi, tapi kami sepakat bahwa @TheRock nggak mungkin alah satu dari yang bau itu dan kami semua akan sangat sedih jika mengetahui sebaliknya," tulis akun Twitter @SarahInMI.

Ngelihat tweet tersebut, The Rock itu pun tampak memberi klarifikasi hingga menjawab asumsi tersebut.

Baca Juga: Dituduh Jiplak, Olivia Rodrigo Tanggapi Perbandingan Cover Albumnya dengan Courtney Love

"Nggak, gue kebalikan dari seleb yang 'ogah mandi'," tulis The Rock.

Nggak cukup di situ, bintang film Fast & Furious ini turut memamparkan lebih jauh resep mandi tiga kalinya dalam sehari tersebut.

"Mandi (air dingin) ketika baru bangun tidur sebelum beraktifitas. Mandi (air hangat) setelah workout sebelum kerja. Mandi (air panas) sepulang kerja."

"Bersihin muka, badan, sambil nyanyi saat mandi," pungkas sang aktor 49 tahun.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest