Follow Us

Kolaborasi Dua Kali, BTS Ngaku Belum Pernah Ketemu Ed Sheeran

Ferry Budi Saputra - Minggu, 18 Juli 2021 | 17:20
BTS - Permission to Dance
YouTube

BTS - Permission to Dance

HAI-Online.com - Boy grup K-pop, BTS, telah mengungkapkan kalau mereka belum pernah bertemu Ed Sheeran secara langsung, meskipun telah berkolaborasi dengannya dua kali.

Baca Juga: Simak Penampilan Rose BLACKPINK Mengcover 'The Only Exception' Paramore

Selama “two day takeover event” di The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon pada Selasa (13/7/2021), BTS ditanya pembawa acara Jimmy Fallon tentang pertemuan pertama mereka dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran.

Namun, leader grup RM mengakui bahwa BTS belum pernah bertemu dengannya, "

Kamu tahu, ‘Permission To Dance’ adalah proyek kedua dengannya, tetapi kami belum pernah bertemu dengannya,” jelas RM.

'Permission To Dance' yang dirilis pada awal bulan ini dan ditulis bersama dengan Ed Sheeran. Sebelumnya, BTS telah meminta dia untuk menulis lagu 2019 mereka 'Make It Right'.

Baca Juga: John Mayer Terkesima Rosé Blackpink Nyanyikan Lagunya

Boy grup dengan tujuh anggota tersebut juga pertama kali menampilkan 'Permission To Dance' untuk acara televisi saat di The Tonight Show.

Dalam acara The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon tersebut, BTS juga menampilkan lagu Butter yang menduduki puncak tangga lagu Billboard.

Selain Ed Sheeran, 'Permission To Dance' juga ditulis oleh Steve Mac dari Snow Patrol, Johnny McDaid dan Jenna Andrews. Lagu ini juga ditampilkan dalam versi CD yang baru dirilis dari single mereka, 'Butter'.

Awal pekan ini, 'Butter' juga memperpanjang posisinya di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama tujuh minggu berturut-turut.

Lagu Butter sejauh ini menghabiskan posisi teratas di tangga lagu Billboard, sejak debutnya pada 21 Mei. (*)

Baca Juga: NCT Mencari Anggota Baru Lewat Acara TV Series 'K-pop Goes Hollywood'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest