Follow Us

Taylor Swift Konfirmasi Kolaborasi dengan Phoebe Bridgers dan Ed Sheeran Bakal Muncul di 'Red (Taylor's Version)'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 08 Agustus 2021 | 20:05
Taylor Swift
Twitter @taylorswift13

Taylor Swift

HAI-Online.com - Taylor Swift telah mengonfirmasi sejumlah musisi termasuk Phoebe Bridgers dan Ed Sheeran, akan muncul di versi rekaman ulang 'Red' yang rilis pada 2012.

Baca Juga: Lagu Taylor Swift 'Ronan' Fix Bakal Muncul di Album Red (Taylor's Version)'

Taylor Swift melalui Twitter-nya mengonfirmasi kolaborasi dengan musisi lain di album 'Red (Taylor's Version)' pada Jumat (6/8/2021).

“Selamat sobat, kamu telah menebak judul dan musisi yang berkolaborasi denganku di Red (versiku). Kolaborasi bersama @ChrisStapleton, @phoebe_bridgers, @mistersmims & @edsheeran. Aku tidak sabar untuk menghilangkan harapan tertinggi kami & menghidupkan kembali kenangan ini bersama-sama,” tulisnya.

Untuk album 'Red (Taylor's Version)', Taylor Swift akan berkolaborasi dengan Phoebe Bridgers di 'Nothing New' dan Ed Sheeran yang muncul di 'Everything Has Changed'.

Baca Juga: Ed Sheeran Konfirmasi Sudah Rekam Ulang 'Everything Has Changed' untuk 'Red' Taylor Swift

Taylor Swift saat ini sedang membuat ulang semua albumnya hingga 'Reputation' yang rilis pada tahun 2017, setelah hak atas rekaman tersebut dijual oleh mantan label rekamannya tanpa seizinnya.

Sementara itu, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Taylor Swift tidak akan mengirimkan 'Fearless (Taylor's Version)' untuk pertimbangan Grammy.

Sebagai gantinya, dia akan fokus pada album keduanya tahun 2020, 'evermore' untuk dimasukkan dalam kategori yang relevan.

'Red (Taylor's Version)' dijadwalkan rilis pada 19 November 2021. Album ini akan mencakup semua 30 lagu.

Baru-baru ini, Taylor Swift bekerja sama dengan kolaborator sebelumnya Justin Vernon dan Aaron Dessner pada proyek Big Red Machine, yang ditampilkan di track ‘Renegade’. Lagu ini diangkat dari album mendatang Big Red Machine, ‘How Long Do You Think It’s Gonna Last?’. (*)

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun 'Folklore', Taylor Swift Rilis Versi Orkestra 'The Lakes'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest