Follow Us

Lengkapi Materi Album Baru, Big Red Machine Rilis 'Mimi ft. Ilsey'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 18:35
Big Red Machine yang terdiri dari Justin Vernon (Bon Iver) dan Aaron Dessner (The National)
Dok. Graham Tolbert

Big Red Machine yang terdiri dari Justin Vernon (Bon Iver) dan Aaron Dessner (The National)

HAI-ONLINE.COM - Big Red Machine adalah duo yang terdiri dari Aaron Dessner (The National) dan juga Justin Vernon (Bon Iver).

Duo musisi jenius ini baru aja umumkan perilisan album ke-2 mereka 'How Long Do You Think It's Gonna Last?' yang akan hadir pada 27 Agustus nanti via Jagjaguwar / 37d03d.

Melibatkan banyak musisi beken lainnya seperti Taylor Swift dan juga Robin Pecknold (Fleet Foxes), Big Red Machine kini mengajak Ilsey untuk rilis single terbaru berjudul 'Mimi'.

Baca Juga: Proyek Bon Iver dan Aaron 'The National' Siap Rilis Album Kedua, Ada Kolaborasi Bareng Taylor Swift

Single terbaru bareng Ilsey ini bakal jadi single keempat dari Big Red Machine untuk debut albumnya setelah sebelumnya menelurkan 'Phoenix (feat. Fleet Foxes and Anaïs Mitchell)', 'Latter Days (feat. Anaïs Mitchell)', 'The Ghost of Cincinnati', dan 'Renegade (feat. Taylor Swift)'.

Lagu ini sejatinya bukanlah jenis lagu yang bakal ngebuat kalian terkejut. Dengan orang sekaliber Justin Vernon dan Aaron Dessner, lagu ini adalah trek yang lembut dan ringan, namun tetap kompleks dan rumit di saat bersamaan.

Aaron Dessner, Justin Vernon, bener-bener membuat lapisan suara yang oke, dan tentu saja vokal Ilsey yang melengkapi menjadi lagu ini menjadi semakin kompleks. Dengarkan 'Mimi' di bawah:

“Aku menamai lagu ini ‘Mimi’ karena anak perempuan termudaku. Saat itu sedang berpikir betapa bersyukurnya aku untuk anak-anakku dan bagaimana mereka bisa mencerahkan hari-hariku bahkan di saat-saat tergelap,” ujar Aaron di rilis persnya.

Baca Juga: Nggak Hilang dari Indonesia, Lay's, Cheetos, dan Doritos Cuma Ganti Nama? Trademark-nya Udah Didaftarin!

“Justin, Ilsey, dan aku menulis lirik-lirik dan melodi-melodi di lagu ini saat kami masing-masing sedang berisolasi dan kami kemudian menggabungkan semuanya, seperti karakter dalam sebuah buku, penuh dengan penantian dan rasa syukur."

"James Krivchenia lalu datang dan menyumbangkan permainan drumnya. Dari segi musik, aku rasa kami mungkin mencari suatu keterbukaan layaknya sebuah lagu dari Tom Petty dengan tidak sengaja. Kami sangat berterima kasih kepada Ilsey untuk berkolaborasi di lagu ini — prosesnya terasa sangat alami dan menyenangkan,” lengkapnya.Ilsey menambahkan, “Lagu ini hampir seperti cerminan akan proses yang kami lalui. Aaron, Justin, dan aku menulis dan merekam bagian-bagian di lagu ini secara terpisah,

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest