Follow Us

Bon Iver Ngasih Kode Bakal Kolaborasi bareng Taylor Swift

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 15 April 2021 | 12:00
Bon Iver
Graham Tolbert & Crystal Quinn

Bon Iver

HAI-ONLINE.COM - Justin Vernon aka Bon Iver yang memang sedang produktif, kembali memberi cuplikan lagu baru yang turut menampilkan Taylor Swift, cuplikan ini diyakini sebagai proyek sampingan dari Justin Vernon, Big Red Machine.

Justin Vernon memang bekerja sama dengan Taylor Swift di album terbarunya 'Folklore' dan 'Evermore', yang keduanya dirilis tahun lalu.

Saat menyiarkan di Instagram Live (13 April), Vernon membagikan klip audio singkat dari lagu yang belum dirilis dan menampilkan vokal dari Tayor Swift.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea Terseru Versi Fatin, Ghea dan Arafah

"Itu vokal dari Taylor Swift yang luar biasa. Kukira ini harus menjadi single, ”terdengar Vernon berkata dalam klip, yang direkam dan ditwit ulang oleh akun penggemar di Twitter. Tonton di bawah.

Menurut fan theory yang sedang berkembang di halaman Reddit Bon Iver, dalam Instagram Live tersebut, Justin Vernon memang sedang berusaha memberi isyarat untuk lagu dari rekaman berikutnya oleh Big Red Machine - proyek sampingannya dengan Aaron Dessner dari The National, yang juga kerap membantu Taylor Swift dalam mengerjakan musiknya selama setahun terakhir.

Streaming langsung tersebut juga menyertakan cuplikan lagu yang menampilkan Anaïs Mitchell dan Robin Pecknold dari Fleet Foxes.

Bon Iver memang nampaknya sedang on fire dan produktif pada masa pandemi ini, pada minggu lalu dirinya juga baru bergabung dengan TikTok. Menulis di akun Twitter pribadinya, Vernon mengatakan bahwa aplikasi berbagi video membuatnya "merasa blerbeda" tentang media sosial.

Baca Juga: Bon Iver Akhirnya Main TikTok: Banyak Edukasi di Aplikasi ini

“TikTok sangat layak untuk dicoba. Saya menemukan banyak hal positif, pendidikan, dan musik di sana, "katanya. “Membuat saya merasa berbeda dengan media sosial. Anehnya, penuh harapan. Ini halaman akun saya. Tidak perlu follow, tapi kalian bisa melihat apa yang saya lihat di sana," lengkapnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest