Follow Us

Bon Iver Akhirnya Main TikTok: Banyak Edukasi di Aplikasi ini

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 12 April 2021 | 17:00
Bon Iver Live in Jakarta
ISMAYALIVE

Bon Iver Live in Jakarta

HAI-ONLINE.COM - Aplikasi penyelia video singkat terpopuler, TikTok, benar-benar menarik perhatian banyak khalayak beberapa tahun terakhir. Para musisi pun juga turut mencicipi serunya fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Beberapa minggu yang lalu, Radiohead bergabung dengan platform media sosial dan membagikan video singkat dari rekan band Chieftain Mews yang menyampaikan siaran berita distopia di meja.

Baca Juga: Radiohead Bikin Akun TikTok, Langsung Posting Video Absurd

Kali ini, Justin Vernon atau Bon Iver adalah musisi terbaru yang baru bergabung dengan TikTok, sebagian besar hanya untuk bereaksi terhadap video favoritnya di platform.

Pada beberapa klip yang telah diposting Vernon sejauh ini, kebanyakan dari mereka menunjukkan dia berduet dengan karya orang lain, menunjukkan sebagian kepalanya saat dia diam-diam menonton. Di akun Twitter pribadinya, Vernon mengatakan aplikasi tersebut membuatnya merasa berbeda dengan penggunaan media sosial lain.

“TikTok sangat layak untuk dicoba. Saya menemukan banyak hal positif, pendidikan, dan musik di sana. Membuat saya merasa berbeda tentang media sosial. Anehnya, penuh harapan. Ini profil saya. Tidak perlu follow akunku, tapi kalian bisa melihat apa yang saya lihat di sana,” cuitnya melalui akun Twitternya.

Album terakhir Bon Iver adalah 'i, i', dirilis pada tahun 2019. Baru-baru ini, dia berkolaborasi dengan Taylor Swift pada dua album kejutannya 'Folklore' dan 'Evermore'. Dia juga telah merilis banyak lagu selama setengah tahun terakhir dengan Aaron Dessner untuk proyek bersama mereka Big Red Machine.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest