Follow Us

Ngomongin Soal Referensi Musik Ahmad Dhani, Virzha: Dia Aneh tapi Gawat

Ferry Budi Saputra - Kamis, 05 Agustus 2021 | 11:30
Ahmad Dhani
YouTube/ Video Legend

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Selama bergabung di Dewa 19 menjadi vokalis, Virzha secara terang-terangan mengungkapkan sosok Ahmad Dhani di matanya.

Baca Juga: Dihubungi Ahmad Dhani Saat Audisi Indonesian Idol untuk Rekaman Lagu Dewa 19, Virzha Ragu: Ini Ahmad Dhani? Nggak Mungkin Lah

Berbicara tentang sosok Ahmad Dhani yang dikenalnya selama ini. Virzha mengatakan kalau Ahmad Dhani itu orangnya kekeh.

"Maksudnya dia tuh kalo pengen sesuatu yang diinginkan tuh harus dapet gitu," kata Virzha kepada Anang Hermansyah dalam channel YouTube NGOBROL ASIX, Rabu (28/7/2021).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga mengatakan kelebihan yang dimiliki Ahmad Dhani yaitu soal referensi musiknya, "Referensinya gawat sih. Sehingga mempengaruhi taste dia bermusik," ungkapnya.

Selain itu, Virzha juga mengatakan kalau Ahmad Dhani perpustakaan musiknya sangat luas. Bahkan, dia juga merasa heran terhadap musik-musik yang didengarkannya.

"Terus dia banyak banget orang-orang tuh nggak tau dia dengerin apa. Maksudnya aku juga banyak banget playlistku itu yang aneh-aneh itu banyak, cuma dia lebih aneh lagi, lebih banyak lagi," ungkapnya.

Baca Juga: Bahas Perasaannya Jadi Vokalis Dewa 19, Virzha: Kayak Punya Kebanggaan Tersendiri

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menuturkan, Ahmad Dhani juga memberi tahu kepadanya soal pola bisnis seperti mengajarkan berkarya dan berindustri. Bahkan, dia juga sering menanyakan soal sound dan pemilihan sound.

Selain itu, dia juga mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan Dewa 19. Virzha mengungkapkan dirinya sangat senang bergabung dengan band tersebut.

"Kayak punya kebanggan tersendiri. Apalagi pas aku tahu ternyata mereka itu punya ilmu yang kayak gitu tuh. Mereka kalo ngulik kan hebat banget ya," ungkapnya.

Dia juga mengatakan kalau musiknya Dewa 19 sebenarnya sangat mempengaruhi lagu dan karyanya, "Bahkan telingaku juga dipengaruhi oleh musik-musik mereka," ucapnya.

Meski Virzha bukan vokalis tetap, tetapi dia lah yang paling sering tampil dengan Dewa 19 akhir-akhir ini di berbagai acara musik.

Baca Juga: Jadi Vokalis Dewa 19, Virzha Ungkap Lagu Mana yang Paling Mudah Dinyanyikan, Era Ari Lasso atau Once Mekel?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest