Follow Us

Girls' Generation Dikabarkan Bakal Reuni Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak 4 Tahun Terakhir

Ferry Budi Saputra - Kamis, 29 Juli 2021 | 18:11
Girls Generation
smtown

Girls Generation

HAI-Online.com - Girls' Generation dikabarkan akan reuni kembali untuk pertama kalinya sejak 2017. Ini berarti sudah empat tahun mereka tidak bersama.

Baca Juga: Gantikan 'Butter', ‘Permission to Dance’ Milik BTS Puncaki Billboard Hot 100

Pada Rabu (28/7/2021), media Korea Selatan News1 melaporkan bahwa kedelapan anggota Girls' Generation saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di program variety populer Korea Selatan You Quiz On The Block, yang dipandu oleh komedian Yoo Jae-suk.

Seorang perwakilan dari tvN, saluran yang menyiarkan You Quiz On The Block, kemudian mengonfirmasi kabar itu kepada Newsen bahwa para anggota grup serta agensi masing-masing, saat ini sedang berdiskusi untuk tampil bersama di acara tersebut.

Namun, perwakilan tersebut juga mengatakan jadwal siaran untuk episode tersebut belum ditentukan. Jika benar akan tampil, itu akan menjadi kegiatan resmi pertama mereka sebagai full grup sejak 2017.

Baca Juga: Taeyeon Pernah Pertimbangkan Berhenti dari Dunia Musik Pada 2019

Pada 2017, beberapa anggota yaitu Seohyun, Tiffany dan Sooyoung sepakat hengkang dari agensi lama mereka, SM Entertainment.

Pada awal bulan ini, Girls' Generation memicu rumor reuni mereka setelah akun Tiktok resmi dan terverifikasi untuk girl grup tersebut diluncurkan.

Akun tersebut telah mengumpulkan hampir 90.000 followers, meskipun hanya dua video yang kini telah diunggah dan keduanya untuk mempromosikan single solo terbaru Taeyeon yaitu 'Weekend'.

Sementara itu, Tiffany akan tampil di kompetisi reality TV Mnet mendatang Girls Planet 999 sebagai mentor, bersama solois dan mantan penyanyi Wonder Girls, Sunmi. (*)

Baca Juga: Sukses Lahirkan Anak Pertama, Halsey Dapet Ucapan Selamat dari BTS Sampai Olivia Rodrigo

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest