Follow Us

Taeyeon Pernah Pertimbangkan Berhenti dari Dunia Musik Pada 2019

Ferry Budi Saputra - Minggu, 25 Juli 2021 | 14:24
Taeyeon
Tangkapan layar YouTube/ SMTOWN

Taeyeon

HAI-Online.com - Taeyeon SNSD mengungkapkan bahwa dia pernah mempertimbangkan untuk berhenti dari dunia musik. Hal itu dipikirkannya ketika bersiap untuk merilis single 2019-nya 'Four Seasons'.

Baca Juga: Respon Terkait Hatersnya, Taeyeon: Orang yang Membenciku Bakal Begitu, Lebih Baik Hidup Sesukaku

Dalam episode baru di variety show Korea Selatan MMTG, Taeyeon mengakui bahwa dia tidak terlalu menyukai 'Four Seasons' saat pertama kali mendengarnya. Meskipun pada akhirnya lagu tersebut kemudian mencapai kesuksesan komersial.

"Aku tidak suka 'Four Seasons' pada awalnya. Aku tidak yakin bagaimana diriku harus menyanyikan melodinya dan aku tidak suka dengan alunannya, itu tidak sesuai dengan gayaku,” ungkapnya.

Mengenai hubungan yang dijelaskan dalam 'Four Seasons' adalah hubungan yang dipertimbangkannya untuk berhenti dari musik.

"Pada saat itu, aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku berpikir, 'Siapa aku? Mengapa ada begitu banyak orang berbakat? Haruskah aku berhenti dari musik?',” ucapnya.

“Aku bahkan memikirkan ini, ‘Masih ada kehidupan yang panjang menantiku. Kamu tahu? Mungkin aku punya bakat lain',” tambah penyanyi itu.

Baca Juga: Gantikan 'Butter', ‘Permission to Dance’ Milik BTS Puncaki Billboard Hot 100

Namun, setelah proses panjang membaca lirik berulang-ulang dan “menerimanya”, Taeyeon mengatakan bahwa saat itu dia akhirnya berhasil menyatukan musik dan kehidupannya.

Sementara itu, Taeyeon baru-baru ini menandai comebacknya dengan merilis lagu ‘Weekend’. Lagu yang terinspirasi dari musik disko ini adalah rilisan pertamanya dalam enam bulan terakhir, sejak mini album keempatnya 'What Do I Call You' yang rilis pada Desember tahun lalu. (*)

Baca Juga: Taeyeon Rilis Video Musik Nuansa Warna-Warni untuk Lagu Barunya 'Weekend'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest