Follow Us

Seandainya Bono Memutuskan Solo Karier, U2: Kami Bakal Mendukungnya

Ferry Budi Saputra - Kamis, 29 Juli 2021 | 09:21
U2
U2.com

U2

HAI-Online.com - U2 mengatakan mereka tidak keberatan jika sang vokalis, Bono, lakukan solo karier jika dia mau melakukannya.

Baca Juga: Nggak Mau Lagi Baca Komentar di Medsos, Billie Eilish Kepo tapi Cemas

Berbicara dalam sebuah wawancara baru, bassis band Adam Clayton bersikeras bahwa dia dan anggota band lainnya yang terdiri dari gitaris The Edge dan drummer Larry Mullen Jr. akan mendukung Bono jika dia memutuskan untuk membuat rekaman solo.

“Jika Bono ingin pergi dan melakukan rekaman solo, aku akan mendukungnya dan tentu saja semua orang akan melakukannya,” kata Clayton di episode terbaru podcast Rockenteours.

Dia juga mengisyaratkan bahwa U2 mungkin memiliki beberapa rilis akustik yang akan datang, salah satunya mungkin akan ditampilkan dalam soundtrack untuk Sing 2.

“Kami telah merekam versi akustik dari beberapa katalog musik kami dengan kunci yang berbeda dan tempo yang berbeda sebagai tantangan. Salah satunya lagu kami akan ada di film Sing 2 berikutnya,” ujarnya.

Pada bulan September, The Edge mengungkapkan U2 sedang mengerjakan musik baru sebelum pandemi virus corona melanda.

Baca Juga: Terkendala Pandemi, Manic Street Preachers Tunda Rilis Album Mereka

“Aku sebenarnya sedang mengerjakan beberapa lagu baru dengan Bono,” katanya kepada Jo Whiley di acara BBC Radio 2-nya. The Edge juga menjelaskan bahwa dia dan Bono sebelumnya berada di Dublin untuk menulis materi baru, tetapi mereka akhirnya harus berpisah karena lockdown.

"Aku memiliki keputusan, apakah aku akan pergi ke Dublin atau aku akan pergi ke California di mana istriku berada, jadi aku memilih untuk pergi ke istriku yang menurutku merupakan pilihan yang tepat," katanya.

“Karena secara peraturan dalam dua hari mereka akan menutup semua penerbangan ke Amerika, jadi aku menyelinap pergi dan menghabiskan waktu awal lockdown bersama Morleigh di California, kemudian datang ke Dublin pada awal Mei dan berada di sana untuk sementara waktu,” ujarnya.

Dia menambahkan, "Aku merasa sangat beruntung, secara keseluruhan aku merasa seperti salah satu orang yang benar-benar beruntung," ungkapnya. (*)

Baca Juga: KISS Dipastikan Mustahil Reuni Dengan Formasi Original

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest