Follow Us

Corey Taylor: Kalo Berani Dateng ke Konser Tanpa Vaksin, Lo Bajingan

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 28 Juli 2021 | 12:30
Corey Taylor
Metal Injection

Corey Taylor

HAI-Online.com - Corey Taylor tampaknya benar-benar nggak meremehkan bahaya akan pandemi yang sedang melanda kali ini.

Meski dirinya sedang disibukkan untuk menyiapkan gelombang kedua dari rangkaian tur solonya di Amerika Utara tahun ini, Corey Taylor menekankan pemikirannya tentang betapa pentingnnya untuk mendapatkan dosis vaksin Covid-19.

Baca Juga: Produktif Saat Karantina, Neck Deep Rilis Live EP 'Live From Lockdown'

Serangkaian tur solonya ini akan melengkapi tur pribadinya sebelum bergabung kembali bareng Slipknot untuk melangsungkan tur pertama dari band sejak pandemi Covid-19 menghentikan perjalanan panggung mereka.

Melalui wawancara bersama Heavy Consequence, Taylor berujar, "Orang-orang seperti sangat kebingungan ketika mereka diminta untuk vaksin. Mereka bersikap selayaknya vaksin adalah sebuah kerjasama dengan iblis."

Baca Juga: Ngejek Vaksin Sampai Mati, Cowok Muda Ini Pun Meninggal Karena Covid-19

"Semua hal tentang ini sudah sangat lepas kendali. Semuanya dipolitisasi dalam sebuah gema konspirasi, sehingga semua orang menjadi lupa diri untuk bisa menambah wawasan mereka tentang vaksin secara mandiri di internet. Ini memprihatinkan."

"Telah menjadi fakta kalo vaksin akhirnya dibenci oleh banyak orang, teori konspirasi ini sangatlah kejam, dan nggak heran banyak orang takut dengan hal ini - karena mereka sering mendengarkan orang yang salah."

Corey Taylor lalu mengemukakan pandangannya tentang keharusan setiap orang untuk mendapatkan dosis vaksin sebelum datang ke konsernya.

"Apakah itu menjadi kewajiban menurut gue? Iya dan nggak.

"Maksud gue gini, seharusnya hal tersebut nggak perlu menjadi kewajiban. Gunakan aja akal sehat, kalo kalian beresiko untuk membuat orang tertular penyakit, kalian nggak perlu datang ke sebuah konser.

"Kalo kalian masih bersikukuh untuk datang dan membahayakan orang lain, maka kalian bener-bener orang yang bajingan dan brengsek, maaf gue harus mengatakan hal ini. Tapi orang-orang seperti itu tentu nggak boleh dibiarkan masuk.

Baca Juga: Detail Album Baru 'Familia', Camila Cabello Terinspirasi dari Momen Keluarga

"Jadi bisa saja sertifikat vaksin adalah pra-syarat untuk bisa dateng ke konser gue, hal itu bisa menjadi masuk akal mengingat kita (manusia) sama sekali nggak ada akal sehatnya akhir-akhir ini," pungkasnya. Simak wawancara lengkapnya di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest