Follow Us

Operasi Kanker Drummer 'Exodus' Tom Hunting Berjalan Sukses, Gary Holt: Tunggu Dia Ngancurin Drum Lagi!

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 28 Juli 2021 | 11:10
Tom Hunting, Drummer Exodus
Twitter / @ExodusAttack

Tom Hunting, Drummer Exodus

HAI-Online.com – Drummer Exodus, Tom Hunting akhirnya dinyatakan bebas dari kanker setelah menjalani operasi. Hal tersebut disampaikan oleh rekan satu band Hunting sendiri, Gary Holt.

Mengutip NME, Hunting mulai menjalani perawatan pada April lalu usai didiagnosa karsinoma sel skuamosa. Sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa dokter menemukan tumor lambung di perut bagian atasnya.

Pada awal bulan ini, Gary Holt mengungkapkan bahwa Hunting akan menjalani gastrektomi penuh atau pengangkatan seluruh perut.

Baca Juga: Jerinx Pernah Tertular Covid-19 dan Rasain Gejalanya, Ngaku ke Adam Deni Sembuh dalam Sehari

Kabar baiknya, Holt telah mengungkapkan bahwa bahwa operasi tersebut berjalan sukses.

“Tom sudah berada di rumah selama sekitar satu minggu sekarang,” tulis Holt melalui postingan Instagramnya, Senin (26/7/2021).

“[Dia] baik-baik saja meskipun sakit, makan makanan beneran, tetapi juga menyesuaikan diri dengan hubungan baru dengan makanan dan cara baru untuk makan,” imbuhnya.

Baca Juga: Drummer Exodus Tom Hunting Didiagnosis Kanker, Siap untuk Bertarung!

“Dia adalah batu karang dalam semua ini, sangat kuat dan dia akan menghancurkan ini. Dan dia BEBAS KANKER. Mereka mendapatkan semuanya. Persetan ya!” kata Holt mengekspresikan kelegaannya.

Holt melanjutkan dengan berterima kasih kepada para penggemar band atas dukungan mereka yang terus-menerus terhadap rekan satu bandnya.

"Aku tahu jika dia ada di media sosial, dia akan berterima kasih kepada kalian semua atas semua harapan, donasi, tiket untuk pertunjukan amal yang dibeli serta barang-barang undian," tulisnya.

“Cuma masalah waktu sebelum dia ngancurin drum lagi! Dia masih harus menjalani penyembuhan, tapi dia sedang dalam perjalanan menuju pemulihan. Putaran kemo terakhir masih harus dilakukan.”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest