Follow Us

Drummer Exodus Tom Hunting Didiagnosis Kanker, Siap untuk Bertarung!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 14 April 2021 | 12:00
Tom Hunting, Drummer Exodus
Twitter / @ExodusAttack

Tom Hunting, Drummer Exodus

HAI-Online.com - Drummer band metal Exodus, Tom Hunting telah mengumumkan bahwa dirinya mulai menjalani perawatan untuk kanker setelah didiagnosis pada 13 April 2021.

Drummer kawakan ini saat ini sedang berjuang melawan squamous cell carcinoma pada perutnya yang cukup langka untuk ditemukan kasusnya.

Baca Juga: 1,1 Miliar Remaja Berisiko Hilang Pendengaran Karena Volume Musik Terlalu Kenceng

Dalam pesan optimis yang disampaikan melalui akun Facebook Exodus kepada para penggemar, Tom juga mendesak banyak orang untuk memperhatikan masalah perut dan esofagus yang menjadi salah satu gejala pada dirinya.

Selain meningkatkan kesadaran penting ini, Tom juga menambahkan dengan sangat positif bahwa dia merasa sehat secara fisik sekarang, dan siap untuk bertarung melawan penyakit tersebut.

“Hari ini saya akan memulai pengobatan untuk squamous cell carcinoma,”. “Itu adalah tumor lambung yang didiagnosis di perut bagian atas saya pada bulan Februari. Saya membuat ini publik untuk meningkatkan kesadaran orang agar memperhatikan gejala masalah perut dan kerongkongan"

"Jika mereka tetap bertahan, segera periksakan. Saya tidak akan malu-malu membicarakannya. Saya merasa bahwa jika saya dapat membantu seseorang dengan apa yang telah saya pelajari, atau seseorang di luar sana memiliki informasi untuk dibagikan kepada saya, itu sama-sama menguntungkan! Saat kalian dapat menyebutkan nama musuh, itu memberdayakan, dan kalian selangkah lebih dekat untuk membunuhnya!"

“Oke, kamu sudah mendengar kabar buruk. Kabar baiknya adalah dia merasa sehat secara fisik! Aku akan mengalahkan ini seperti snare drum sialan yang banyak menghabiskan uangku!!! Saya memiliki dokter yang hebat dan sistem pendukung yang hebat yaitu diriku sendiri. Saya siap untuk bertarung!"

Baca Juga: Netflix Garap Adaptasi Live-Action Gundam berlatar Universal Century

“Banyak yang harus kami rayakan tahun ini dengan merilis album yang menentukan karier dan tur selanjutnya!” Tom menambahkan.

“Aku sangat senang semua orang mendengarnya, dan bahkan lebih bersemangat untuk keluar dan memainkannya! Aku akan segera bertemu kalian semua! Cheers!!!" (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest