Follow Us

Jerinx Pernah Tertular Covid-19 dan Rasain Gejalanya, Ngaku ke Adam Deni Sembuh dalam Sehari

Al Sobry - Selasa, 27 Juli 2021 | 16:57
Jerinx 'SID'
filosofikopi.id

Jerinx 'SID'

HAI-Online.com - Baru terungkap sekarang saat Jerinx beradu bacot online dengan lawannya, Adam Deni bahwa dia pernah terpapar C-19 alias Covid dari saudaranya.

Yap, penabuh drum Superman is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan nama Jerinx baru-baru ini mengaku dirinya pernah terpapar COVID-19.

Pengakuan Jerinx ini sangat langka, sampai pernyataannya itu diunggah oleh Adam Deni uang kini tengaj berseteru dengannnua di kepolisian.

Baca Juga: Lantang Suarakan Konspirasi Covid-19, Instagram Jerinx Kena Banned

Deni menyimpan bukti tagkapan layar dari obrolannya soal JRX yag terpapar corona dan dinagilan lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (25/7/2021) lalu.

Dari berbalas komentar itu akun Jerinx menyebut dirinya sempat terpapar COVID-19 dari salah satu anggota keluarganya yang memiliki obesitas.

"kapan saya gak ngaku? sudah jelas saya bilang keluarga saya usia 60-an agak obesitas dia kena c19 saya bawa ke klinik ditangani 3 jam sembuh sampai skrg. Esoknya saya kena," komentar Jerinx sontak ditanggapi lebih lanjut oleh Deni.

Terpancing dengan pertanyaan Deni selanjutnya, Jerinx pun melanjutkan pengalamannya bahwa pada saat terpapar COVID-19 dia sempat merasakan sejumlah gejala yang juga dirasakan oleh anggota keluarganya yanh menjaid pasien C19 itu.

Jerinx menyebut, salag satu gejala yang dirasakannya adalah demam yang luar biasa.

"Esoknya saya kena semua gejala yg dirasakan keluarga saya tsb. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi saya baik2 saja," lanjut Jerinx.

Tidak sampai situ, Jerinx juga mengaku pengalaman terjangkit Covid tidak membuatnya panik dan lantas pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest