Follow Us

Elephant Kind dan Hyndia Bakal Kolaborasi di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

Alvin Bahar - Rabu, 07 April 2021 | 10:00
Elephant Kind
KAB

Elephant Kind

HAI-ONLINE.COM - Band indie pop Elephant Kind dan unit folk rock Hyndia bakal manggung di gelaran perdana “Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert”. Mereka akan tampil di dua set panggung yang menggambarkan dua dunia yang berbeda, serta dibalut secara theatrical dengan berbagai art installation. Ditambah lagi, tata pencahayaaan yang dinamis serta gambar sinematik akan jadi paket komplit merasakan euforia live concert.Di panggung tersebut, Elephant Kind akan membawakan sejumlah hitsnya seperti Beat The Ordinary, Better Days dan lainnya. Trio asal Jakarta yang diawaki Bam Mastro (vokal), Dewa Pratama (gitar) dan Bayu Adisapoetra (drum) mengatakan ini jadi kali pertama beraksi dalam konser dengan sudut pandang 360 derajat. Untuk itu Bam dkk menjanjikan penampilan yang super maksimal.“Ini suatu hal yang baru sepanjang karier bermusik Elephant Kind. Selain itu instalasi panggungnya juga keren banget. Yang jelas kita nggak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan bakal membawakan lagu yang jarang kita bawain live. Gak sabar sih untuk perform dan pengen tau respons penonton seperti apa,” kata Bam Mastro.Sementara Hyndia, band asal Purwokerto yang digawangi oleh Ingtise Nan Tusum (vocal), Aga Maulana (gitar), Dwicky Dzulian (gitar), Darmawan Tri Santoso (bass), Solih (keys) dan Arif Hendardi (drum), akan unjuk gigi dengan beberapa nomor hitsnya seperti Satu Notasi, Hymne Pagi dan lain sebagainya.

Baca Juga: Current Joys Siapkan Album Baru Lewat Single American Honey, Magis!“Pastinya ini sensasi luar biasa banget berdiri di set panggung 360 derajat. Ini juga pengalaman pertama kalinya buat Hyndia tampil seperti ini, apalagi ditambah dengan sentuhan theatrical dan art installation yang menakjubkan. Kami berharap semua Superfriends bisa punya antusiasme yang sama,” ujar Ingtise.Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert juga akan tersaji aksi kolaborasi yang belum pernah terjadi antara Elephant Kind dengan Hyndia.

Hyndia
Hyndia

Hyndia

Keduanya bakal berkolaborasi dalam 2 lagu yang komposisi musiknya diaransemen khusus oleh Nikita Dompas.“Karena musiknya di-compose sama Nikita Dompas, kita jadi ngerasain experience lagu kita dari sudut pandang yang lain. Di samping itu, dari segi musik Elephant Kind dan Hyndia kan juga cukup kontras ya. Jadi ini salah satu penampilan yang wajib ditunggu, karena mengkawinkan dua band dengan musik yang berbeda tapi punya visi yang sama,” Bam menjelaskan.“Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date untuk anak muda saat ini terus berinovasi memberikan yang terbaik. Kami memberi pengalaman seru dan unforgetable moment untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan di gelaran konser virtual lainnya. Salah satu buktinya, kolaborasi Elephant Kind dan Hyndia di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert kali ini bakalan jadi sajian yang sangat epik buat para Superfriends,” tutur Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic sebagai penyelenggara.Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert menyuguhkan 2 mode menonton yaitu regular concert dan 360 virtual concert. Mode regular concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.supermusic.id secara gratis, sementara mode 360 virtual concert bisa didapatkan melalui pembelian merchandise minimal Rp 100.000 di Superstore Official di berbagai e-commerce.Para pembeli merchandise di Superstore Official juga memiliki peluang untuk bisa mengikuti sesi virtual meet & greet via Zoom yang akan disiarkan langsung pada saat live streaming nanti. Ada 3 orang beruntung akan dipilih dan berpeluang besar untuk mendapatkan exclusive merchandise tambahan dari Supermusic.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest