Follow Us

Popularitas di Usia Belia Pernah Bikin Billie Eilish Males Keluar Rumah

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 24 Juli 2021 | 21:00
Billie Eilish
Instagram @billieeilish

Billie Eilish

HAI-Online.com – Musisi eksentrik asal Amerika Billie Eilish bercerita soal efek dari popularitas yang ia dapatkan di usia belia.

Dalam wawancaranya dengan LA Times baru-baru ini, cewek 19 tahun tersebut hal itu benar-benar ia rasakan usai merilis single debutnya, ‘Ocean Eyes’. Bukan sesuatu yang mengherankan, mengingat saat ‘Ocean Eyes’ dirilis pada 2015, Billie Eilish masih berusia 14 tahun.

“Gue benci pergi keluar. Gue benci pergi ke event-event. Gue benci dikenali orang-orang. Gue benci jadi sorotan internet. Gue cuma pengen ngelakuin apa yang remaja pada umumnya lakuin,” ungkapnya.

Situasi pandemilah yang diakui Eilish membuat dirinya menyadari ia nggak pernah punya waktu untuk berkaca pada diri sendiri sebelumnya, serta merenungkan gimana popularitasnya telah memengaruhi dirinya.

Hal itu pun ia tuangkan dalam single ‘Getting Older’ yang menjadi trek pembuka album terbarunya, ‘Happier Than Ever’ yang bakal dirilis pada 30 Juli mendatang.

Baca Juga: Elton John Sebut Musisi Muda seperti Billie Eilish dan Lorde Menakjubkan

Nah soal tanggapan publik atas hal ia rasakan atas ketenarannya, ia mengungkapkan, “Dan gue pikir itulah di mana banyak orang di posisi gue bisa kebingungan, dan bilang, ‘Oh, ini berat, bla, bla, bla,’”

“Gue setuju kalo ini sangat berat. Orang-orang yang nggak ngerasain kehidupan kami nggak punya gambar soal gimana beratnya ini semua. Namun kalian harus menghormati orang-orang di bawah kalian dan sadar dengan privilese kalian, dan sopan, begitu kira-kira,” papar Eilish.

Sementara itu sebagai rangkaian dari peluncuran album 'Happier Than Ever', Billie Eilish juga akan merilis konser tribute untuk kota asalnya berjudul 'Happier Than Ever: a Love Letter to Los Angeles'.

Baca Juga: Sering Mewek, Billie Eilish Bilang Album Keduanya Jauh Lebih Baik dari Debutnya

Mengambil lokasi di Hollywood Bowl, Billie Eilish berkolaborasi dengan Gustavo Dudamel dan Los Angeles Pihilharmonic untuk konser spesial yang disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osborne ini.

"Disney itu luar biasa ikonik, jadi suatu kehormatan bagi gue untuk bsia berkolaborasi samacam ini," ujar Eilish, seperti dikutip dari Variety.

Source : Variety, LA TIMES

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular