Follow Us

Natalie Imbruglia Rilis Lagu Baru yang Ditulis Bareng Albert Hammond Jr. dari The Strokes

Ferry Budi Saputra - Rabu, 21 Juli 2021 | 16:00
Natalie Imbruglia di Video Musik 'Torn'
Youtube/ Natalie Imbruglia

Natalie Imbruglia di Video Musik 'Torn'

HAI-Onlien.com - Natalie Imbruglia telah merilis lagu baru yang ditulisnya bersama dengan Albert Hammond Jr dari The Strokes berjudul ‘Maybe It’s Great’.

Baca Juga: Album ke-9 Coldplay Music of the Spheres Siap Rilis Oktober 2021

Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru penyanyi tersebut yang akan datang, 'Firebird'. Album tersebut merupakan album pertamanya dalam enam tahun terakhir dan akan dirilis pada 24 September 2021.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bekerja dengan Albert Hammond Jr,” kata Imbruglia dalam sebuah pernyataan. Sebelum lagu tersebut rilis, keduanya sempat foto bersama di studio pada tahun 2019.

“Kami memiliki waktu yang mengasikkan saat rekaman di Byron Bay dan lagu ini memberiku semua nuansa VHS 80-an,” tambahnya.

“Gitar energiknya adalah tambahan yang sempurna! Dia tidak mengecewakan," ucapnya.

Baca Juga: Sukses Lahirkan Anak Pertama, Halsey Dapet Ucapan Selamat dari BTS Sampai Olivia Rodrigo

Membahas album barunya yang akan datang, yang ditandai dengan rilisnya single utama miliknya pada bulan lalu, 'Build It Better', Imbruglia mengatakan, “Membuat album ini merupakan pengalaman yang mendalam dan memuaskan. Setelah melalui periode yang panjang dari yang awalnya harus menulis, kadang-kadang sulit untuk membayangkan sampai ke titik ini,“ ucapnya.

"Sebelum pandemi, aku memulai proses penulisan album ini di London dan segera setelah itu aku menuju ke Nashville. Melalui setiap sesi dan bekerja sama dengan kolaborator baru, aku mulai mendapatkan kepercayaan diri, menemukan suaraku kembali dan menciptakan gaya bernyanyi yang terasa otentik bagiku,“ ujarnya.

Dia melanjutkan, "Merupakan suatu kehormatan bagiku untuk bekerja sama dengan sederet talenta di Firebird. Aku tidak sabar menunggu orang-orang untuk mendengarkan karyaku,” tambah Natalie Imbruglia.

Adapun musisi dan penulis terkenal lainnya yang turut ikut berkontribusi di 'Firebird' Natalie Imbruglia adalah Romeo Stodart dari The Magic Numbers, KT Tunstall, Eg White (Adele, Dua Lipa), Luke Fitton (Little Mix, Girls Aloud), Fiona Bevan (One Direction, Ed Sheeran), Rachel Furner (Jason Derulo) dan masih banyak lagi. (*)

Baca Juga: Natalie Imbruglia Umumkan Comeback dengan Album Barunya 'Firebird'

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest