Follow Us

Rose BLACKPINK Bagikan Video di Balik Layar dari Video Musik 'On The Ground'

Ferry Budi Saputra - Senin, 19 Juli 2021 | 17:55
Rose BLACKPINK - 'On The Ground'
Youtube BLACKPINK

Rose BLACKPINK - 'On The Ground'

HAI-Online.com - Rose BLACKPINK telah membagikan video di balik layar syuting MV 'On The Ground' untuk merayakan pencapaian video musik tersebut yang kini meraih 200 juta penayangan di YouTube.

Baca Juga: Simak Penampilan Rose BLACKPINK Mengcover 'The Only Exception' Paramore

Video musik Rose untuk 'On The Ground' mencapai 200 juta penayangan di YouTube pada Selasa (13/7/2021). Single ini adalah salah satu dari dua lagu di album debutnya 'R', yang dirilis pada bulan Maret 2021.

Penyanyi asal Korea-Australia itu membagikan video tersebut melalui Instagramnya pada Kamis (15/7/2021). Hal itu dia lakukan sebagai tanda terima kasihnya kepada para penggemarnya.

Dia mengunggah beberapa klip di balik layar dari video musik tersebut, termasuk salah satunya berlari melalui kembang api.

“Terima kasih banyak. Aku ingin menemukan semua video keren di balik layar yang aku miliki di ponselku, jadi aku minta maaf karena perlu beberapa saat untuk memposting tentang ini,” tulisnya.

Baca Juga: Duh Proses Nulis Lagu untuk 'R', Rose BLACKPINK: Sangat Bikin Stress

Anggota BLACKPINK itu juga menceritakan pengalamannya terkait rekaman video musik, Rose menggambarkan adegan saat dia berlari melalui kembang api sebagai salah satu pengalaman paling menakutkan tetapi menggembirakan dalam hidupnya.

“Aku sangat senang terhadap hasil adegan ini. Ini pasti salah satu adegan favoritku dari keseluruhan video,” tambah Rose.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada BLINK (fanbase BLACKPINK) atas dukungan mereka, “Terima kasih karena selalu sabar denganku dan mendukung apa yang aku lakukan,” tulis penyanyi itu.

“Aku selamanya bersyukur memiliki kalian yang merupakan teman-teman setiaku,” tambahnya.

Sebelumnya, Rose BLACKPINK juga mengunggah gambar gitar listrik berwarna pink yang diberikan kepadanya oleh John Mayer setelah dia mengcover salah satu lagunya. "Hidup sudah lengkap," katanya dalam sebuah Instagram Story.

Baca Juga: John Mayer Terkesima Rosé Blackpink Nyanyikan Lagunya

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest