Follow Us

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Trailer 'BLACKPINK The Movie' Dirilis

Ferry Budi Saputra - Senin, 19 Juli 2021 | 13:15
BLACKPINK THE MOVIE
Tangkapan layar Instagram @blackpinkofficial/HAI Online

BLACKPINK THE MOVIE

HAI-Online.com - BLACKPINK telah merilis trailer pertama untuk film mereka yang akan datang berjudul BLACKPINK The Movie. Film itu dibuat untuk merayakan ulang tahun kelima girl grup tersebut.

Baca Juga: YG Entertainment Konfirmasi Lisa BLACKPINK Debut Solo di Musim Panas Ini

Teaser berdurasi satu menit yang dirilis Rabu (14/7/2021), menampilkan cuplikan dari video musik masa lalu, live performance dan latihan menari dengan para anggota BLACKPINK melihat kembali momen-momen ini.

Setiap anggota grup terdengar berbicara tentang momen mereka sebagai bagian dari BLACKPINK. Jennie mengatakan, “Tampil di atas panggung adalah salah satu bagian terbaik,” ucapnya.

Trailer tersebut juga menyertakan cuplikan wawancara dengan Lisa yang menangis saat dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya.

BLACKPINK The Movie adalah bagian dari '4+1 PROJECT' BLACKPINK yang akan datang untuk merayakan ulang tahun kelima girl grup tersebut. Film ini akan diputar di bioskop, lebih dari 100 negara di seluruh dunia pada 4 dan 8 Agustus.

Baca Juga: Joker Jared Leto Nggak Tampil Lagi untuk The Suicide Squad, Alasannya Nggak Bisa Bantu Perang

Menurut laporan Sports Kyunghyang, sebagaimana diterjemahkan oleh Soompi, film tersebut akan menampilkan berbagai segmen mulai dari wawancara khusus yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan grup, hingga momen dari lima tahun karir mereka.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan lima lagu dari konser 'The Show' dan 'In Your Area (2018)' BLACKPINK.

BLACKPINK The Movie akan menjadi film kedua girl grup asal Korea Selatan hingga saat ini, setelah film dokumenter 2020 BLACKPINK: Light Up The Sky yang dirilis di Netflix.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK akan melakukan debut solonya "musim panas ini", menurut YG Entertainment. Dalam pernyataannya, agensi juga mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut akan mulai syuting video musik untuk lagu yang akan datang sekitar minggu ini.

Di sisi lain, YG Entertainment juga sebelumnya mengonfirmasi bahwa Rose dan Jennie berada di Los Angeles untuk mengerjakan musik baru. (*)

Baca Juga: Simak Penampilan Rose BLACKPINK Mengcover 'The Only Exception' Paramore

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest