Follow Us

Acara MTV Cribs yang Rame di Tahun 2000-an Bakal Tayang Lagi

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 16 Juli 2021 | 19:30
MTV Cribs episode Travis Barker. Acara MTV Cribs bakal kembali hadir mulai Agustus mendatang.
MTV Vault/YouTube

MTV Cribs episode Travis Barker. Acara MTV Cribs bakal kembali hadir mulai Agustus mendatang.

HAI-Online.com – Ada yang masih inget acara MTV Cribs yang sempat populer di tahun 2000-an dulu? Yap, setelah sekian lama, acara tersebut bakal balik lagi pada bulan depan!

Di masa jayanya, acara ini mengupas isi rumah dari selebritas sampe bintang rock, mulai dari Tommy Lee, Sebastian Back, hingga Travis Barker.

Pertama kali mengudara pada 12 September 2000 silam, MTV Cribs udah menayangkan total 113 episode dalam 19 musim hingga tahun 2018.

Melansir Kerrang!, ViacomCBS network telah mengumumkan versi reboot dari MTV Cribs yang akan mulai tayang pada 11 Agustus mendatang.

Baca Juga: Puncaki Billboard Hot 100 Selama Tujuh Minggu , BTS: Kami Nggak Percaya Ini Terjadi

MTV Cribs versi baru ini bakal menampilkan sejumlah seleb papan atas, mencakup Martha Stewart, Big Sean, Ashlee Simpson and Evan Ross, JoJo Siwa, Kathy Griffin, Marsai Martin, Snooki, Tinashe dan Rick Ross.

“Cribs nggak cuma mengenalkan genre celebreality, tapi juga menciptakan blueprint untuk gimana kita engage di media sosial,” ujar Nina L. Diaz, President of Content sekaligus CEO MTV Entertainment Group.

“Kami sangat gembira untuk menyuguhkan era baru franchice ikonik ini untuk penonton di seluruh dunia,” imbuhnya.

Baca Juga: Mulai Debutnya sebagai Sutradara, Tom DeLonge: Tujuan Gue adalah Bikin Film Besar yang Asik

Dalam video promonya di YouTube, MTV Vault mendeskripsikan, ”Fenomena popkultur yang merevolusi genre tur rumah selebritas akan mengundang pemirsa untuk mengintip gaya hidup dan ritual sehari-hari—yang nggak terduga, dari para sosok favorit mereka.

Buat nostalgia, simak nih cuplikan MTV Cribs saat menyambangi kediaman Travis Barker.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest